SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Miris, Jelang Test Semester Atap Dua Ruang Kelas SDN 2 Ketangirejo Godong Ambruk.


Grobogan,  RM_

  Minggu petang, (3/12/2023) dua ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Ketangirejo, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah mengalami ambruk hingga kondisi rata dengan tanah. Akibatnya para siswa saat menjalankan test ujian Semesteran harus pindah ke ruang lain dengan fasilitas seadanya. Meski demikian hal ini tidak mengurangi rasa semangat terhadap Guru kelas dan para Muridnya.

  Kepala SDN 2 Ketangirejo Purwadi menyampaikan bahwa kondisi atap sekolah memang sudah lama rapuk. Pihaknya juga sudah mengajukan proposal perbaikan atas gedung tersebut kepada Dinas terkait sejak beberapa tahun silam. Namun sampai saat ini belum juga turun bantuan untuk perbaikan tersebut.

"Kami sudah lama mengajukan proposal perbaikan gedung ini" Terangnya. 

  Dijelaskan juga oleh Purwadi usai pihaknya mengajukan proposal tersebut kondisi gedung juga sudah disurvei dan disetujui oleh Dinas Pendidikan dan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Grobogan. Dari hasil survei itu dinyatakan 88% kondisi gedung rusak berat. Karena bantuan tidak kunjung turun dan kondisi gedung semakin rusak, sehingga kami merelokasi tempat belajar anak anak di ruang perpustakaan dan ruang ITI.

"Sebelum terjadi ambrol kami sudah merelokasi anak anak" Jelasnya. gik

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib