SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Skandal Cinta Kades Jambon Pulokulon, beredar foto romantis bersama Wil.(Bag. 1)

Grobogan, RM.  _   
 Tidak ada yang menyangka jika pria yang satu ini merupakan pemain Cinta/perselingkuhan pada beberapa wanita pujaanya. Dengan berbagai cara dia mengemas untuk mengelabuhi pada keluarganya dan pada publik,  hingga ia bisa bertahan menjalin hubungan gelap pada para wanita pujaanya meski dari salah satu wanita tersebut ada yang masih menjadi suami orang.
        Sutiyo yang masih aktif sebagai Kepala Desa ((Kades) Ds Jambon Kec.Pulokulon Kab. Grobogan Jawa Tengah tersebut diketahui telah beredar foto fotonya yang dengan gaya romantisnya di beberapa tempat antara lain, di rumah makan, di ruang tamu bahkan diatas ranjang pun juga ia lakukan. Dalam foto yang berfose romantis tersebut diduga dengan wanita yang nota bene bukan isri sahnya menurut Catatan Negara.   
Informasi yang dihimpun oleh tim Radar minggu bahwa Diduga wanita tersebut bernama wati dan masih sebagai penduduk warga Desa tempat sutiyo menjabat sebagai Kades.
       Sangat disayangkan jika hal ini benar foto tersebut adalah Kades yang masih aktif, karena hal ini jelas melanggar Peraturan tentang Aparatur Sipil Negara (ASN)   pasalnya seorang Kades merupakan pejabat pemerintahan yang dibayar oleh  Negara.
      Kewajiban ASN "Setia dan taat kepada Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI, dan pemerintah yang sah.Selain itu juga harus Menunjukkan integritas dan keteladanan dalam sikap, perilaku, ucapan dan tindakan kepada setiap orang, baik di dalam maupun di luar kedinasan." Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan Pegawai Negeri Sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang diangkat oleh pejabat pembina kepegawaian dan diserahi tugas dalam suatu jabatan pemerintahan atau diserahi tugasnegara lainnya dan digaji berdasarkan peraturan perundang-undangan.
      Dan mempunyai kompetensi Kewajiban Setia dan taat kepada Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI, dan pemerintah yang sah.Selain itu juga harus Menunjukkan integritas dan keteladanan dalam sikap, perilaku, ucapan dan tindakan kepada setiap orang, baik di dalam maupun di luar kedinasan.
 Sementara itu, ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kades Jambon oleh tim Radar Minggu pihakanya mengatakan jika Foto tersebut memang dirinya bersama Wati Pesek yang masih warganya sendiri di Desa yang pimpin.
      Kades Sutiyo juga sempat tidak menolak jika selama sekitar 20 tahun telah menjalin hubungan gelap dengan wanita yang berprofesi mantan Penari Tayub/Ledek. tim rm/bersambung.

Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib