SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Asik berduaan dengan Bojone wong, Kadus Peting Bandung Sari dipukul pakai Batu

Kadus Darsono (korban pemukulan)
Grobogan, RM. _
   Nasib apes telah dialami oleh Darsono seorang Kepala Dusun (Kadus) Peting Desa Bandungsari Kec Ngaringan Grobogan Jawa Tengah. Saat asik berduaan dengan Darmi warga Desa Trowolu Kecamatan Ngaringan tiba tiba mendapat Pukulan dengan Batu dari Suami Said sang suami Darmi. Hal ini terjadi di pada Jumat lalu 13/12/19 di Pasar Desa Pendem Ngaringan Grobogan. Tentu saja hal ini sempat membuat Kaget terhadap masyarakat yang ada disekitarnya yang sedang beraktifitas jual beli di Pasar tersebut.
   Informasi yang dihimpun radar minggu bahwa, peristiwa itu diduga terpicu karena kecemburuan suami Darmi karena selama ini istrinya sering nampak akrab dan berduaan dengan Kadus Darsono. Meskipun tidak mengerti apa tujuan mereka sebenarnya sering kencan dan berduaan hal ini membuat suami Darmi semakin merasa cemburu dan berusaha menjebak langsung. Hingga saat mengetahui istri sedang asik berduaan dengan Kadus Darsono ia tak bisa menahan emosi dan langsung mengambil batu yang ada disekitarnya untuk memukul Kadus. Akibat pukulan dengan batu kepala Kadus Darsono mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa dipermakan oleh tim Medis dengan cara dijahit hingga beberapa jahitan.

Baca juga :Asik berduaan dengan bojone wong, Kadus Peting menuding Bayu penyebab pemukulan terhadap dirinya.

   Sementara itu, Kadus Darsono korban pemukulan saat dikonfirmasi pada senin 16/12/19 mengakui adanya peristiwa yang telah menimpanya pada Jumat lalu. Pihaknya juga mengakui jika selama ini sering berduaan dan akrab dengan Darmi (Mak’e Ilham) yang masih istri sang Said. Namun hal tersebut hanya sebatas ngobrol ngobrol biasa dan tidak melakukan hal terlarang. Terjadinya peristiwa ini Kadus telah menuding seorang Bayu yang menjadi dalang penyebabnya.
“Karena Bayu selama ini sedang jatuh cinta pada Darmi dan bayu merasa cemburu juga, sehingga menghasut Said suami Darmi untuk menindak saya” Jelasnya.
Meski demikian Kadus tidak melaporkanya ke pihak Kepolisian. Dan peristiwa yang menimpanya dianggapnya sudah selesai.tim rm

Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib