SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Tidak kuat menanjak, Truk bermuatan tebu tewaskan 1 orang.

Grobogan, RM.  -
      Minggu 5/11 sekira pukul 16 Wib telah terjadi kecelakaan yang hingga nemakan korban jiwa. Hal tersebut telah terjadi di jl Purwidadi - Pati Km 10 tepatnnya di jalan pegunungan Desa Jati pohon Kec/Kab Gribigan Jateng.  Tepatnya di sekitar tanjakan Watu Gethuk. 
     
Diperoleh keterabgan dari salah satu saksi mata yang saat itu berada di sekitar lokasi menrangkan bahwa, Truk dengan Nopol K 1308 DB yang bermuatan tebu tersebut dalam perjalanan 
dari arah Sukolilo-Pati menuju ke arah Purwodadi-Grobogan tepatnya di desa Jatipohon, truck bermuatan tebu sedang menanjak dan diduga tidak kuat menanjak. 
      Dalam waktu yang bersamaan ada sebuah kendaraan jenis sedan berwarna Putih dibelakang truck tersebut dengan dua penumpang, dan salah satunya adalah korban tersebut. Dimana pada waktu truck mulai berjalan mundur karena tidak kuat menanjak itulah penumpang mobil sedan putih tersebut mencoba untuk keluar dari mobil karena panik.
    Sedangkan si pengemudi sedan yang selamat tersebut sebelumnya sudah memperingatkan si penumpang agar tidak keluar dari mobil.Namun  himbauan tersebut tidak dihiraukan oleh korban, hingga Nasib sial yang dioeroleh korban tersebut, korban terhantam bagian kepalanya dengan bak truck bagian belakang yang pada waktu itu meluncur mundur karena gagal menanjak ditanjakan.    Diketahui korban sempat terseret sejauh hampir lima meter dengan luka yang sangat parah.
    Hingga sore ini korban belum di evakuasi dari T KP di desa Watu Getuk-Jatipohon. serta belum diketahui secara rinci identitas Korban dan para sopir tersebut. baik sopir truk maupun sopir sedan tersebut.
   Akibat peristiwa ini mengakibatkan macet hingga mencapai sekitar 1 km panjang antrian. tim rm
Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib