SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Viral vidio di medsos, Ketua KPU Grobogan ikut kegiatan PDI-P


Grobogan,  RM _

`Meski sudah diatur dalam peraturan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Kode Etik dan Pedoman Perilaku Penyelenggara Pemilihan Umum, bahkan Ketua DKPP Prof. Muhammad juga selalu mengingatkan bahwa netralitas adalah mahkota dari penyelenggara pemilu. Namun hal ini selalu ada penyelenggara pemilu ‘tergelincir’ dalam peran tidak netral atau nampak berpihak pada peserta pemilu. Seperti yang terdapat di Grobogan baru baru ini. Viral vidio di Medsos , seorang Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Grobogan Agung Sutopo tengah mengikuti kegiatan Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) pada Jum’ at (02/06/2023) lalu di Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Vidio yang berdurasi 30 detik ini nampak Ketua KPU dengan mengenakan baju batik warna kuning dan bercelana hitam serta bersepatu warna hijau tengah bareng berjalan ditengah tengah kegiatan partai tersebut. Ketua KPU berjalan tepat di belakang Bupati Grobogan Sri Sumarni. Hadir pula dalam kesempatan tersebut sejumlah tokoh PDI-P Grobogan dan masyarakat sekitar. Tentu saja kehadiran Ketua KPU ini mengundang perhatian publik hingga vidio ini viral beredar melalui aplikasi Wats Ap.

Ketua KPU Agung Sutopo saat dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan jika yang tengah ada dalam vidio tersebut adalah dirinya. Menurutnya ia hadir dalam kegiatan PDI-P ini dalam rangka memenuhi permohonan dari DPC PDI-P Grobogan.

“saya hadir dalam kegiatan ini adalah memenuhi permohonan dari DPC PDI-P Grobogan dalam rangka sosialisasi. Kebetulan kegiatan tersebut berlokasi di dekat rumah saya (sekampung). Jadi ini juga merupakan wujud dari pelayanan kami terhadap peserta pemilu mas” terang Agung, Senin (04/09/2023).tim rm

Simak vidionya :



Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib