SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Oknum anggota Polsek Tawangharjo aniaya pemuda dan anak dibawah umur


Grobogan,  RM _

  Nasib sial dialami oleh Riko 20th pemuda yang bejerja di sebuah bengkel sepeda motor secara tiba tiba menjadi korban penganiayaan oleh Aipda Agung oknum Polisi yang bertugas sebagai Babinkamtibmas Desa Godan. Tentu saja peristiwa ini sangat melukai hati warga. Terutama keluarga dan kerabat korban. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu sore, 16/09/2023 di komplek pertokoan/ruko Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo,  Kabupaten Grobogan Jawa Tengah 

  Dari hasil rekaman cctv di lokasi kejadian, terlihat jelas pelaku yang berkaos merah nampak marah dan memanggil seorang pemuda "F" 17th (korban 1) yang mengenakan kaos hitam, kemudian pelaku langsung mencekik korban tersebut. Hingga saat dicekik kaki korban menggantung nampak kesakitan, kemudian pelaku juga mengarahkan pukulan berulang kali terhadap korban 1 tersebut. Akibatnya leher dan tenggorokanya mengalami sakit dan sukit untuk menelan makanan.

Korban F 17th

  Sementara itu  korban penganiayaan selanjutnya yaitu Riko 20th kariyawan bengkel sepeda motor warga setempat juga menjadi sasaran penganiayaan oleh Aipda Agung S. Riko saat itu dipaksa oleh pelaku agar kupingnya  mendekat ke Kenalpot sepeda motor (SPM) dengan cara dijepit dengan kedua kaki pelaku kemudian SPM dibleyer bleyer oleh pelaku. Meski demikian pelaku masih kurang puas untuk menganiaya, sehingga berulang kali pelaku melayangkan pukulan terhadap Riko tanpa ada pembalasan. Tentu saja hal itu berakibat korban mengalami sakit ditelinga dan kepalanya.

  Sementara itu, menurut Riko saat itu ia sedang bekerja servis SPM dari konsumen. Kemudian F sedang melintas sambil membleyer kendaraan yang dinaiki dengan maksud bercanda karena merasa saling kenal.

Korban Riko

  Kemudian Aipda Agung yang saat itu berada di ruko tersebut spontan emosi memanggil F, seketika itu F langsung dipukul berulang kali. Setelah memukuli F, Aipda Agung memanggil Riko dan juga mendapat sasaran pengankayaan .

"Saya sebenarnya tidak tahu apa apa, tapu saya juga ikut dianiaya. Saya menjadi salah sasaran oleh mas Agung" Terangnya. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib