SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Beredar vidio di medsos, Kades Kejawan Tegowanu aniaya penjual rujak buah damai di Mapolsek


Grobogan, RM_

          Beredar vidio di Medsos berdurasi 20 detik, dalam vidio tersebut terlihat seorang dengan berkaos hitam dan celana pendek yang menggunakan topi biru sewdang mengintimidasi seorang yang memakai kaos merah lengan panjang. Tidak hanya intimidasi, namun kaos hitam yang diketahui adalah seorang Sugeng Hariyanto Kades Kejawan Kecamatan Tegowanu Grobogan tersebut sedang berkali kali memukuli kaos merah berkali kali. Kaos merah tersebut ternyata penjual buah keliling dengan menggunakan gerobak. Entah apa yang dimaksud oleh Kades tersebut. Dalam narasi vidio tersebut Kades Sugeng Hariyanto telah berkata bahwa, agar korban penganiayaan tersebut mau mengakui dan kalau tidak mau ngaku akan dibakar.

“Ngaku opo ora kowe, nek ra ngaku tak obong sak wong wonge kwe” (ngaku apa nggak kamu, kalau tidak ngaku tak bakar sekalian orangnya kamu). Ancam Kades.

          Menurut Ana Nurhidayah 28th warga setempat peristiwa bahwa,

 Korban Ahmad Rofi’i warga desa Tegowanu Kulon saat Jumat skitar pukul 13.30wib tengah masuk rumah miliknya yang saat itu dalam kondisi ditinggal pergi ke orang tua ana. Tentu saja hal ini membuat Ana kaget dan spontan berteriak guna meminta tolong pada warga sekitar. Kemudian korban Rofi’i lari meninggalkan rumah tersebut dan akhirnya dikejar oleh sejumlah warga. Rofi’i pun tertangkap. Sedangkan hal ini juga langsung dilaporkanya kepada Kades Sugeng oleh Ana, hingga intimidasi terjadi terhadap penjual rujah buah oleh Kades. Tidak ada hanya itu, Kades juga nampak emosi dan berkali kali melayangkan pukulan terhadap penjual rujak buah keliling serta memaksa agar tukang rujak buah mengakui perbuatanya bertujuan untuk apa masuk rumah orang tan pa seijin yang punya.

          Terkait hal itu, Kapolsek Tegowanu AKP Danang menyampaikan bahwa, peristiwa tersebut sudah menumai jalan damai dan diselesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek Tegowanu Grobogan Jawa Tengah. Kedua bealah pihak antara korban dan pelaku sudah saling membuat pernyataan damai.

“sudah diselesaikan secara kekeluargaan pak. Mohon waktu nggih masih disusun laporanya.” Terang Kapolsek Danang. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA # 01 OKTOBER 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib