SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Lapas kelas II B Purwodadi menggelar penandatanganan Pakta Integritas


Grobogan,  RM _

          Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Grobogan mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (25/01/2023). Zona Integritas ini merupakan suatu perintah yang yang wajib dilakukan berdasarkan Permenkumham Nomor 11 Tahun 2022. Selain itu, zona Intregritas ini menjadi tanggung jawab bersama untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin, berusaha melayani dengan sunguh - sungguh dan professional sehingga mencapai kepuasan masyarakat. Hal terrsebut disampaikan oleh Soebyakto Kepala Lembaga Pemasyrakatan (Kalapas) kelas II B Piurwodadi usai menggelar acara penanda tanganan Pakta Integritas di Halaman Upacara Lapas.


 Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Purwodadi, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai. Hal ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Lapas Kelas IIB Purwodadi.

 Dalam sambutanya Kalapas Soebyakto menyampaikan bahwa, Penandatangan Pakta Integritas ini sebagai langkah awal dan komitmen Lapas Purwodadi dalam membangun Zona Integritas. Dalam upaya mewujudkan Pelayanan prima, menurut Soebyakto dibutuhkan komitmen dan kesepakatan bersama yang dituangkan melalui Pakta Integritas.

"Mari rapatkan barisan, satukan langkah, hati dan pikiran untuk mewujudkannya melalui perubahan - perubahan yang dimulai dari Tugas dan Fungsi setiap hari". ajaknya.

        Kalapas Kelas II Purwodadi yang kebetulan sudah mencapai purna tugas dalam pengabdianya di Lapas per tanggal 01/02/23 tersebut juga menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh pegawai lapas kelas II Purwodadi dan kepada Masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Grobogan.

“Sehubungan akan berakhir tugas kami  pada 01/02/23, kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya  apabila ada hal-hal yang kurang pantas dan tidak berkenan bagi semuanya. Khusus kepada para Pegawai Lapas tetap semangat, eksis, dan sukses selalu dalam menjalankan tugas” Pungkasnya. Gik rm 


Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib