SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Viral di medsos bercanda sebut akan perpanjang Jokowi, Kades Sambung Cs minta maaf


Grobogan,  RM._

          Kades Sambung dan para rekanya yakni Kades Wegil,serta Kades Manggar Mas Kecamatan Godong Kabupaten Jawa Tengah mengklarifikasi atas viralnya vidio mereka yang bercandaan sebut nama Jokowi. Mereka juga menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Mereka juga menyampaikan bahwa candaan tersebut hanya spiontan saja tanpa adanya rekayasa.menurutnya itu hanya sekilas saat mereka merasa kecapekan saat usai mengikuti aksi demo di Jakarta beberapa hari yang lalu. Mereka hanya melepas lelah di sebuah Hotel Jakarta sambil sepontan dan tanpa mereka sadari serta tanpa ada niat tertuju kepada Presiden RI meskipun sebut nama Jokowi. Namun diakuinya dalam benak pikiran tertuju nama Jokowi seorang Ketua RT di Desa Wegil Godong.

          Sebelumnya telah beredar vidio di Medsos, Seperti yang disampaikan oleh sejumlah Kades yang sempat viral vidionya di medsos. Vidio yang beredar  tersebut berdurasi 26 detik dan dalam vidio tersebut ada seorang Kades Sambung Arif Sofianto dalam narasinya mengatakan bahwa dirinya akan mengurusi Jokowi, kemudian disambut dengan galak tawa temanya yaitu Kades Wegil Suhadi serta dilanjut narasi dari seorang Mufid yang merupakan Kades Manggar Mas, dalam narasinya ia mengatakan “perpanjang sak matine, tidak hanya 9 tahun”. Dan menurut mereka pembuat vidio tersebut yaitu Ali Kades Jeketro.

          Arif Setianto menyampaikan permohonan maaf saat usai mengikuti undangan Rapat Kordinasi (rakor) di Aulah Kecamatan Godong , Jum’at. (20/01/23). Menurut arif pihaknya merasa kecewa dan tidak berpikir bahwa ternyata vidio yang berisi candaan menjadi viral di medsos sehingga membuat publik banyak yang meras tersinggung. Dan ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“dengan adanya viralnya vidio yang beredar di sosmed dangan ini saya klarifikasi bahwa tidak ada suatu pikiran apapun dan rekan rekan. Dengan ini say dan ketiga rekan atau teman lain yang ada di vidio ini tidak mermaksud merendahkan siapapun. Apabila ada yang tidak berkenan adanya vidio tersebut say pribadi mohon maaf dengan sebesar besarnya. Begitu juga kami bertiga juga minta maaf yang sebesar besarnya.” Pintanya.

           Hal tersebut juga disampaikan oleh Suhadi Kades Wegil, bahwa yang dimaksud nama Jokowi dalam vidio tersebut merupakan nama Ketua RT Kades Wegil dan itu hanya murni bercanda. Hanya secara kebetulan saja nama itu sama dengan nama Presiden RI sehingga membuat ada pihak yang kurang berkenan. Untuk itu pihaknya juga mohon maaf kepada siapapun.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Mufid Kades Manggar Mas, dirinya juga minta maaf atas candaanya dalam yang vidio yang sempat viral di Medsos. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA # 01 OKTOBER 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib