SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Digilir 4 Pemuda, Gadis 19th Warga Ngroto Gubug alami hamil


Grobogan,  RM _

Akibat bergaulan bebas, kini mereka harus menanggung resiko, sebut saja senuk (samaran)19th seorang gadis warga Desa Ngroto Kecamatan Gubug Grobogan Jawa Tengah Gubug digilir 4 pemuda. Akibat perbuatanya senuk mengalami hamil. Saat diketahui kehamilanya sudah berumur 6 bulan. Tentu saja hal ini membuat geger pada warga setempat dan sekitarnya. Hingga peristiwa ini dilaporkanya ke Pemerintahan Desa Ngroto. 4 pemuda tersebut masih merupakan tetangga Senuk.

Informasi yang dihimpun bahwa, kehamilan tersebut diketahui saat S(51th) yang merupakan ibu Senuk merasa curiga ketika melihat badan Senuk yang mengalami perkembangan seperti orang hamil. Kecurigaan tersebut hingga ibu Senuk harus mendesak dan bertanya langsung kepada Senuk untuk menanyakan kondisi badanya. Karena terus didesak oleh ibunya kemudian Senuk mengakui bahwa ia mengalami telat datang bulan sudah 6 bulan lamanya. Senuk juga mengakui bahwa yang menidurinya ada 4 pemuda yang masih dalam satu Desa mereka tinggal. Sontak saja dalam pengakuan Senuk membuat ibu kandungnya seras tak kuat menahan kaget bercampur ingin marah.

Yang lebih menyakitkan lagi bagi ibu Senuk bahwa, 4 pemuda yang meniduri anaknya juga tidak ada yang mau bertanggung jawab. Hingga peristiwa ini dimediasi oleh pihak pemerintahan Desa Ngroto. Dan 4 pemuda tersebut dipanggil untuk dimintai pertanggungjawaban. Dari hasil mediasi tersebut dihasilkan bahwa, 4 pemuda/pelaku akhirnya dikenani denda sebesar 5 Juta per orang guna membiayai kelahiran bayi yang ada dalam kandungan Senuk. Namun uang tersebut diberikan nanti saat Senuk melahirkan.

Kepala Desa Ngroto Supardi kepada Wartawan menyampaikan bahwa, diakui jika ada peristiwa yang menimpa warganya yaitu gadis 19th mengalami hamil diantaranya pelaku prianya 4 pemuda yang juga warag desa setempat. Namun hal itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak. Dalam penyelesaian tersebut terjadi pada Rabu (01/12/2022) sekitar pukul 11.00 Wib. Mereka yang bersangkutan yaitu 4 pemuda dan Senuk masing masing saling bisa menerima . hal tersebut didasarkan hubungan mereka atas dasar suka sama suka. Meski demikian 4 pemuda tersebut sanggup untuk memberikan tali asih sebagai beaya persalinan yaitu masing masing pemuda sanggup membayarnya 5 Juta. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib