SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Satlantas Polres Grobogan gelar Pembinaan Rohani dan mental Bersama Anak Yatim Piatu


Grobogan,  RM _

Wujud dari rasa syukur terhadapTuhan  yang maha kuasa atas berkah nikmat serta jabatan yang diamanakannya, Polres Grobogan melalui Satlantas Polres Grobogan Jawa Tengah pada Jum’at ( 2/12/2022 ) memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Satlantas Polres Grobogan.

Tidak hanya itu, Selain memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, guna membentuk karakter anggota Polri, khususnya Satlantas Polres Grobogan agar menjadi lebih baik,pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ( binrohtal ) yang dihadiri seluruh anggota Satlantas Polres Grobogan.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim piatu guna  dengan memberikan santunan dan mengadakan binrohtal untuk sehingga anggota menjadi sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri," terang Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.

Masih menurut AKP Deni Eko Prasetyo bahwa , santunan yatim piatu dan binrohtal ini juga dilakukan agar anggota Satlantas Polres Grobogan dalam pelaksanaan tugasnya selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Harapannya, anggota kami dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan”, jelas Kasat Lantas.

          Kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh pihak Satlantas, hal itu bertujuan agar seluruh anggotanya bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Grobogan.

"Rutin kita laksanakan. Sebagai anggota Polri, kami berkewajiban dekat dan peduli terhadap masyarakat," pungkas AKP Deni Eko Prasetyo

          Sebagai pencerama, kali ini Satlantas Polres Grobogan menghadirkan Ustadz Solikhin dari Purwodadi. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib