SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Kebakaran 4 rumah di Ngroto Gubug , Kerugian mencapai 500 Juta


Grobogan,  RM _

Sekitar pukul 4 sore Selasa kamrin 26/07/22, kebakaran melanda di 4 rumah milik warga Rt.04  Rw. 06 Ds.Ngroto Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Sementara kerugian ditafsir mencapai 500 Juta rupiah. Beruntung peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Sektor Gubug bahwa, 4 rumah yang terbakar tersebut milik warga yaitu Sumarjo bin Mukeri 63th, Irkham bin Sumarjo 40th, Agus  Romadhon bin Sunardi 30th dan Larasati binti Sunardi 33th ke empat korban tersebut merupakan satu kampung dan saling berdekatan rumah.

          Menurut Kapolsek Gubug AKP Puji bahwa, kebakaran diketahui oleh tetangga korban (saksi mata) sekitar pukul 16.00 Wib. Titik api berawal muncul dari dalam rumah Sumarjo. Selang 2 menit kemudian terdengar suara ledakan dari dalam rumah tersebut, dan ledakan itu diduga merupakan tabung gas elpiji. 1 menit kemudian ledakan terdengar lagi, tentu saja warga terdekat tempat kejadian langsung berbondong-bondong mendekati Sumber ledakan dengan melakukan teriakan guna minta tolong ke warga lainya di sekitar.

Warga sekitar kemudian berdatangan untuk membantu menyelamatkan barang-barang yg belum terbakar dan memadamkan api dengan alat seadanya. Selain itu seorang warga lainya langsung menghubungi pihak Polsek dan Koramil serta Damkar Kec.Gubug. setengah jam kemudian mobil Damkar datang di lokasi kejadian, namun karena rumah terbuat dari kayu dan terjadi angin kencang, sehingga satu rumah tidak dapat tertolong karena roboh. Meski demikian tidak terjadi korban jiwa. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat Konsleting listrik. Gik rm

Simak juga vidionya :



Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib