SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Berduaan dengan Istri TNI, Oknum Perwira Polisi Digerebek warga

IPDA BRN (Oknum Perwira Polisi) saat ditangkap warga

Jombang,  RM _

Kasus Polisi Tembak Polisi belum selesai, kini terjadi lagi adanya ulah oknum Polisi yang terkesan tidak memiliki etika saat bertamu ke rumah istri seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) di perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Senin (25/7/2022) malam. Karena ber jam jam hingga larut malam berduaan dengan istri seorang anggota Kodim dan rumah dalam kondisi tertutup rapat Oknum perwira polisi Ipda BKR akhirnya digerebek warga. Warga menduga karena Ipda BKR yang didalam KTA nya tercatat sebagai anggota Polres Mojokerto tersebut selingkuhi istri anggota TNI di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Saat dilakukan penggerebekan, oknum polisi tersebut nyaris dikeroyok oleh warga karena oknum tersebut berusaha kabur.

KTA Ioda BRN (Oknum Perwira Polisi) 


Dari pantauan radarminggu.com melalui rekaman video amatir yang sedang viral melalui Media Sosial (Medsos) saat oknum perwira polisi berinisial Ipda BKR akan kabur dan dihadang warga di Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Bahkan Ipda BKR sempat menabrak dua warga yang menghadangnya hingga menderita luka-luka. Tentu saja hal ini membuat warga semakin tersulut kemarahan. Meski demikian Ipda BKR akhirnya tertangkap oleh warga dan kemudian diarak menuju ke Polsek Jogoroto. Peristiwa ini akhirnya juga ditangani oleh Provos di Polres Jombang.

Informasi yang dihimpun bahwa, Penggerebekan tersebut bermula dari kecurigaan warga Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang yang melihat Ipda BKR memasuki rumah H, seorang istri anggota TNI. Kecurigaan warga semakin tinggi karena pintu rumah dikunci rapat. Sedangkan suami H sedang tidak di rumah karena dinas. Hingga larut malam juga Ipda BR tidak ada keluar dari rumah tersebut. Melihat peristiwa tersebut kesabaran warga sudah habis hingga warga beramai-ramai melakukan penggerebekan. Sementara saat dilakukan penggerebekan Ipda BR berupaya kabur dengan menerobos hadangan dengan menabrak warga sampai mengalami dua orang terluka.

Ulah arogansi oknum perwira polisi Ipda BR tersebut sontak membuat warga terbakar amarah hingga nyaris melakukan tindakan main hakim sendiri. Meski demikian warga masih mampu menahan emosi dan Ipda BKR kemudian diarak warga ke Polsek Jogoroto.

Menurut Kasubag Humas Polres Jombang Iptu Qoyum pada Selasa (26/7/2022) bahwa, Penggerebekan Ipda BKR terjadi pada Senin malam saat oknum perwira polisi itu bertandang ke rumah wanita (istri anggota TNI) berinisial H di Perumahan Abadi Mega Regency. karena menurut warga Ipda BKR  itu bertandang hingga larut malam dengan pintu tertutup rapat dan kondisi saat suami dari H sedang berdinas dan tidak ada di rumah.

Sementara itu, kepada warga oknum perwira polisi Ipda BKR saat diinterograsi warga pihaknya berdalih sedang membicarakan transaksi jual beli rumah dengan H. Tim rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib