SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Wow..ternyata di pantai Bandengan sediakan villa dan Karaoke

Pantai Bandengan Jepara

Grobogan, RM _

  Wisata pantai selama ini yang masih bertahan digemari para wisatawan. Salah satunya wisata pantai Bandengan yang berada di Desa Bandengan Kecamatan /Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Berbagai fasilitas juga bisa kita jumpai, dari pemaandangan alam laut yang luas, ribuan hektar taman yang ditata sedemikian rupa guna untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Tidak hanyaa itu, bagi yang sekedar hobby menyanyi dilokasi tersebut juga disediakan villa dengan fasilitas Karaoke. Dimanaa tempat tersebut juga menyediakan para Pemandu Karaoke (PK) yang siap untuk menemani para tamunya.

  Mengenai lokasi juga mudah dijangkau, dari pusat kota Jepara menggunakan kendaraan. Dan jarak yang harus ditempuh menuju Pantai Bandengan Jepara kurang lebih 8 km dengan waktu tempuh 15 menit.

  Dari pantauan radarminggu.com ketika mengikuti kegiatan Press Tour bersama puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik yang tergabung dalam Pewarta Grobogan kunjungi Kab Jepara pada Jum'at (24/6/2022) bahwa, biaya tiket masuk Pantai Bandengan seharga Rp.5.000/orang (weekday) dan Rp.7.000 (weekend).Dengan biaya tambahan tiket parkir kendaraan di Pantai Bandengan Rp.3.000 untuk sepeda motor dan mobil Rp.5.000. Sedangkan parkir inap kendaraan, biayanya Rp.10.000/motor dan Rp.20.000/mobil.

  Sementara itu Ketua Panitia Press Tour Pewarta Grobogan Rustaman Nusantara (wartawan MNC Group) menyampaikan bahwa, terkait dengan kegiatan Press Tour) berharap bisa mempererat tali silaturahmi antar wartawan Grobogan. Selain itu juga bertujuan untuk memahami pentingnya berwisata. 

"Silaturahmi ini semoga bisa memperkuat persatuan dan kesatuan antar wartawan Grobogan, sehingga menjadi satu kesatuan yang solid," Jelasnya.gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib