SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Karangrayung berduka,Tanggul Sungai Jajar Jebol berakibat Empat Desa Kebanjiran

Grobogan, RM.
   Jelang tahun baru, dengan bersamaan Hujan lebat sekali sejak siang hingga sore menyebabkan air dari pegunungan turun ke bawah sehingga menyebabkan banjir. Selain itu adanya Sungai Jajar yang melintas di wilayah Karangrayung meluap hingga membuat tanggul sungai jebol sehingga membuat Empat desa di Kecamatan Karangrayung terendam banjir. Hal ini terjadi pada Selasa (31/12/2019).
  Menurut Camat Karangrayung Hardimin bahwa, dari data sementara terdapat empat desa yang terdapat limpasan air. Antara lain Desa Putat nganten, Desa Rawoh, Desa Sumberejosari dan Desa Mojoagung. Luapan air dari sungai jajar tersebut sempat menggenangi jalan desa dan areal persawahan. Selain itu juga sejumlah rumah warga juga sempat dimasuki luapan air banjir.

  Terkait hal tersebut Kepala BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan bahwa, usai mendapat laporan langsung mengirim Tim untuk melakukan pendataan dilapangan guna menyiapkan kebutuhan yang diperlukan dalam menangani banjir tersebut.
  Sementara data yang sudah masuk akibat banjir tersebut 25ha sawah mengalami kebanjiran dan 100 rumah warga terendam air. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib