SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Di Ngaringan, Rumah seorang Kepala Dusun Tanjungharjo Roboh

Grobogan, RM. _
   Nasib naas tak bisa dihindari oleh Patman sekeluarga, karena berniat memperbaiki rumah justru rumah yang diperbaikinya roboh dan rata dengan tanah. Diperkirakan rumah tersebut sebagian kayu sudah lapuk dimakan usia. Tentu saja peristiwa ini membuat ikut prihatin pada keluarga dan sejumlah penduduk se Dusun karena pemilik rumah masih merupakan Kepala Dusun (Kadus) setempat. Peristiwa ini terjadi di Dsn. Sepreh RT 02 RW 10 Desa Tanjungharjo, Kec. Ngaringan Grobogan Jawa Tengah. Rabu 01/01/20.
   Menurut Sugiono Kepala Desa Tanjungharjo bahwa, rumah yang roboh tersebut merupakan milik Patman seorang Kadus Sepreh. Namun telah diberikanya pada Nur Sahit (38th) salah satu anak menantunya. Namun sebelum ditempati terlebih dahulu telah diperbaikinya mengingat kondisi kayu sebagian sudah lapuk dimakan usia. Namun, saat para pekerja akan memasang peracik rumah tiba tiba rumah yang sudah terpasang genteng langsung roboh. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 Wib.
   Sementara itu, usai Peristiwa tersebut warga sekitar langsung memberikan dukungan moral pada keluarga korban dan sebagian membantu membersihkan puing puing. Hingga dengan waktu yang singkat dilokasi kejadian sudah dalam kondisi tidak ada kayu yang berserakan. Beruntung peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Dan sementara kerugian diperkirakan mencapai sekitar 15 juta rupiah.
   Ditambahkan oleh Kades Sugiono terkait peristiwa tersebut meskipun usai peristiwa pihaknya langsung datang ke lokasi bersama pihak Muspika Ngaringan, namun pihaknya berencana secepatnya akan datang lagi dengan para stafnya guna memberikan dukungan moral dan memberikan santunan pada keluarga korban.gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib