SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Sadisnya begal, Gadis 19 th terluka jadi korban Begal ni Luka-luka Jadi Korban Begal

Shinta Dewi Susanti
(korban begal) 
Tuban,  RM.  _
  Shinta Dewi Susanti (19), gadis asal Dusun Ndukoh, Desa Tegal Agung, Kecamatan Semanding, Tuban Jawa Timur menjadi korban aksi kebrutalan begal sadis di kawasan jalan Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban . saat ia sedang perjalanan pulang dari kerja.
  Kejahatan pembegalan  tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 Wib hari Jum'at lalu. Saat itu,  korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi (Nopol) S 6246 EY .
  Informasi yang dihimpun bahwa,  sebelum terjadi pembegalan saat itu  korban tiba-tiba telah diikuti 2 orang laki-laki yang berboncengan dengan mengendarai kendaraan Vario warna hitam dop. Merasa ada yang mengikuti sehingga korban menambah kecepatan kendaraan yang dinaiki . Namun ketika sampai di jalan yang sepi dan jaraknya ratusan meter dari perkampungan Desa, korban langsung dipepet oleh kedua pelaku hingga kendaraan korban pun ditabrak dari arah samping . Tentu saja hal ini membuat korban jatuh .
  Tidak hanya itu meskipun kondisi sudah jatuh korban sempat berebut kendaraan yang dinaiki dikandung maksud agar kendaraan tidak lepas dari tangannya. Namun karena korban merasa pusing sehingga terpaksa kendaraan pun bisa dikuasai oleh pelaku atau. Selain merampas kendaraan,  pelaku juga merampas sebuah HP milik korban.
  Korban sempat mengalami pingsan yang cukup lama dan tidak ada yang menolong mengingat sepinya kondisi jalan . Ketika korban sadar kemudian korban berteriak guna meminta tolong kepada siapa pun . Beruntung meskipun agak lama akhirnya korban bisa tertolong oleh pengguna jalan yang kebetulan pas melalui jalan tersebut.
  Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kelopak mata sebelah kanan dan kedua tangannya juga mengalami luka serta kakinya.
  Sementara itu ,Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo mengatakan bahwa pihaknya membenarkan dengan adanya kejahatan jalanan tersebut. Iya juga mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan dalam pengungkapan identitas pelaku AKP Desis Susilo berharap agar pelakunya bisa segera tertangkap. 
tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib