SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Ngebut maut, seorang Anggota Polri nabrak Pohon

Kediri, RM. _ 
  Nasib naas dialami oleh  Suci Seorang anggota  polisi Polres Kediri bagian Sabhara  mengalami  nabrak pohon  hingga jungkir balik. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya Kediri – Tulungagung, Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri Jawa Timur. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.Kendaraan berplat nomor polisi AG 144 RG tersebut mengalami rusak berat. 
  Informasi yabg dihimpun radar minggu bahwa,  insiden tersebut berawal saat mobil yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah  Tulungagung menuju ke Kota Kediri. Korban  berusaha mendahului kendaraan dari lajur kiri.
Baca juga :
Naik Satria Ngebut, 2 Pelajar ndlosor dan tewas seketika

  Namun Na'as yang korban alami.  Korban tidak melihat jika di depan ada sebuah pohon berdiri di tepi jalan tepat di depan rumah Siti. Tentu saja kendaraan yang dikemudikan Anggota Polri tersebut langsung menabrak pohon hingga pohon tersebut Roboh serta menimpah rumah/toko warga. Dan mobil terguling serta berhenti dalam posisi terbalik , hungga mobil mengalami rusak berat. 
“Mobil dari arah selatan. Kemudian menabrak pohon. Lalu mobil terbalik. Pengemudi dalam keadaan selamat. Meskipun kendaraannya rusak berat. Untung saja, mobil tidak masuk ke rumah Bu Siti,” Jelas pemilik toko.
  Dari insiden tersebut,  atap toko  mengalami hancur.
  Terkait dengan hal ini Tim identifitas Polres Kediri Kota mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP . Namun untuk sementara belum diketahui secara pasti kerugianya akibat insiden tersebut. tim rm
Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib