SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Aksi Balap Liar di SLG Kediri, sejumlah motor dicyduk Polisi

Kediri,  RM. _
  Guna mengantisipasi aksi balap liar di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri Jawa Timur ,petugas gabungan dari kepolisian setempat mengamankan puluhan sepeda motor yang tidak standar. Hal ini dilakukan pada Minggu dinihari ,21/10/2018.
  Menurut Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ris Adrian bahwa pihaknya kerap memperoleh informasi dan laporan dari masyarakat apabila di seputar Monumen SLG dipakai aksi balapan liar sepeda motor.
  Masih menurut AKP Andrian bahwa pihaknya menerjunkan 100 orang personil dalam razia tersebut Petugas disiagakan di beberapa titik untuk menghadang para pelaku yang berniat melakukan balap liar. Kemudian petugas menhentikan mereka dan meminta supaya menunjukkan surat-surat kelengkapan berkendara.
  Dari cara yang dilakukan petugas tersebut banyak didapati Pengendara kendaraan yang tidak bisa menunjukkan perlengkapan berkendara termasuk adanya tidak memakai helm standar. Selain itu kondisi kendaraan sepeda motor juga tidak standar lagi sehingga terpaksa bertugas mengamankan kendaraan tersebut sebagai barang bukti dan memberikan tilang pada pengendara.


  Terkait dengan hal tersebut AKP Andrian juga menambahkan bahwa, kendaraan yang diamankan tersebut masih juga bisa diambil. Tentu saja hal ini harus memenuhi persyaratan yang ada, di antaranya harus bisa menunjukkan surat-surat kendaraan serta mengembalikan kendaraan tersebut dengan kondisi yang standar.tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib