SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Tragis, Naik pajero sekeluarga Tewas tertabrak Kereta Api

Lokasi terjadinya insiden
Surabaya , RM.  _
  Minggu 21/10 sekitar pukul 14.00 WIB Gatot Sugeng Priyadi (54) bersama istri, Indah Widyastuti (45) dan anaknya, Gilang Reswara Ilham Wicaksana (11) saat melintasi di pagesangan Jambangan Surabaya Tewas tetabrak Kereta Api (KA) "Sri Tanjung". Mobil Mitsubishi Pajero bernopol W 1165 YV  juga mengalami ringsek.
  Menurut saksi mata,  Mobil tersebut melaju dari arah timur ke barat , Namun saat melewati  perlintasan KA mobil tersebut tiba tiba berhenti secara mendadak pas posisi di tengah Rel perlintasan KA. Tidak lama Kemudian  KA melintas dan langsung mobil tersebut disambar kereta. Mobil sempat terpental sejauh 20 meter serta menghantam tiang listrik.


  Insiden keras yang tak bisa terhindarkan tersebut sontak  mengagetkan  warga  sekitar  kondisi mobil  terpental  dan terguling sejauh sekitar 20 meter  hingga warga  sempat panik. Meskipun  mobil sudah keadaan berhenti,  untuk memberi pertolongan pun warga takut karena dikawatirkan  mesin mobil masih menyala  dan khawatir adanya terjadi ledakan dari mobil tersebut . Usai kondisi mobil dipastikan aman  ,Warga Baru berani mendekat guna memberikan pertolongan pada korban  1 mobil tersebut .
  Diketahui perlintasan yang dilewati mobil tersebut  merupakan perlintasan sebidang. Guna keselamatan bersama Untuk pengamanan juga dilakukan oleh warga dengan cara manual. Selain itu juga dipasang sebuah sirine secara manual juga. tim rm
Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib