SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Kondisi Berlumpur , mayat Bayi Ditemukan di Dalam Bagasi Bus

Magetan, RM.  _
  Sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan telah ditemukan di dalam bagasi bus pada minggu 21/10 kemarin. Saat itu seperti biasanya ketika bus masuk garasi karyawan telah membersihkan.  Ketika membuja Begasi ,  diketahui ada sebuah kardus bekas isi air mineral.  Ketika diperiksa isinya ternyata kardus tersebut berisikan  mayat bayi  yang terbungkus oleh kain mori  dan kondisi lengkap masih ada Ari Arinya .

  Menurut Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi Koranto bahwa,
Temuan jenazah bayi yang berlumpur tersebut ditemukan di Bekasi bus antar kota Antar Provinsi (AKAP)  PO Agam jurusan Ponorogo Jakarta yang bergarasi di Barat Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur pada Minggu (21/10/2018). Saat ditemukan jenazah bayi tersebut dengan kondisi terbungkus kain putih. Belum diketahui secara pasti Siapa pemilik bayi tersebut dan polisi masih melakukan penyelidikan.
  Masih menurut Basuki bahwa jenazah bayi berlumpur dalam kardus air mineral itu, juga terbungkus kain putih. Dan kondisi masih lengkap dengan tali pusar. Diduga sengaja dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab.
  Terkait dengan penemuan jenazah bayi tersebut telah dievakuasi ke RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan untuk dilakukan autopsi oleh pihak Medis. tim rm
Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib