SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Kakek 72 th Cemburu berujung bacok tetangganya

Tuban ,  RM.  _
  Wajib,  kakek 72 th dengan tega membacok perut tetangganya sendiri hingga usus keluar terurai. Tentu saja hal ini mengakibatkan si korban langsung tewas seketika. Insiden ini diduga berlatar belakang cemburu buta oleh sang kakek tersebut. Pembacokan tersebut dilakukan ketika korban Supangat 54th kondisi Tengah tidur di kamar rumah korban pada Senin 22/10. Keduanya saling bertetangga dan mereka  merupakan Warga desa Jenggolo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur. 
  Informasi yang dihimpun Bahwa saat itu  korban sedang tidur siang . Tiba-tiba berteriak histeris dan didengar oleh istrinya Hartini 48 tahun . Tentu saja hal ini membuat Hartini bergegas masuk ke dalam kamar guna memastikan apa yang terjadi pada Korban.  Ternyata kondisi korban sudah bersimbah darah dan usus dalam perut sudah terurai keluar. 


 Melihat kondisi korban sudah bersimbah darah di atas tempat tidur, Hartini  juga mengalami kaget hingga berteriak histeris guna minta pertolongan pada tetangganya. Tak lama kemudian para tetangga berdatangan untuk memastikan  apa sebenarnya yang terjadi di dalam rumah tersebut serta memberi pertolongan .
  Atas insiden tersebut Polisi segera lakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan guna mengembangkan motif apa yabg sebenarnya berujung pembunuhan tersebut. tim rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib