SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Kondisi usus Brodol, Korban Pembacokan Kakek 72 th

Tuban,  RM. _
  Kondisi luka sobek yang cukup parah di bagian perut kiri sehingga mengakibatkan perut terbuka dan usus terburai. Supangat 54 th korban pembacokan tersebut mengalami kehabisan darah hingga akhirnya tewas di rumahnya Desa Jenggolo Kec Jenu Tuban Jawa Timur . Pelaku pembacokan merupakan tetangga yang tinggal di depan rumah Korban. Diketahui bernama Wajib 72 th.
  Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. 
  Menurut Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono bahwa  dalam insiden tersebut  dalam waktu kurang dari 3 jam  pelaku berhasil diamankan serta barang bukti juga  sudah berhasil diamankan oleh petugas Polres Tuban.


  AKBP Nanang juga menambahkan bahwa hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengembangkan apa sebenarnya dari motif terjadinya pembunuhan tersebut. Untuk informasi awal diperoleh dari para tetangganya diduga korban Ada dugaan telah memiliki hubungan dengan istri pelaku meski demikian polisi belum bisa memastikan nya karena masih dalam proses penyelidikan.
"Kalau tadi kami dapat info awal dugaan nya karema cemburu. tapi ini masih kami kembangkan terus. yang penting TKP dan pelaku sudah kami amankan dulu. Biarkan kami bekerja dulu," Jelas AKBP Nanang. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib