SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Asyik kelonan ,11 pasangan mesum diamankan Satpol PP

Para penghuni kos yang terjaring
Ponorogo, RM.  _
  Nasib apes yang dialami oleh 11 pasangan mesum ini.  Saat asik bermesraan,  mereka diamankan petugas Satpol PP Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa (16/10/2018) siang. Hal ini didapati di sejumlah kamar kos yang ada di Kota Ponorogo . Tidak hanya itu ketika dilakukan razia petugas juga mendapatkan pasangan satu pria dengan dua wanita dalam satu kamar kos tersebut.
  Informasi yang dihimpun oleh Radar Minggu bahwa sebelum dilakukan razia terlebih dahulu bertugas mendapatkan laporan dari warga tentang adanya praktek porsitusi yang ada di sejumlah rumah kost di Ponorogo . Tentu saja hal ini membuat pihak Satpol PP segera melakukan razia . Dan ternyata benar setelah dilakukan razia telah ditemukan sejumlah pasangan mesum tersebut.
  Sementara itu menurut Kepala Satpol PP Ponorogo Supriyono bahwa pasangan mesum tersebut sebagian besar perempuan pemandu Karaoke di sejumlah tempat hiburan malam. Selain itu juga perempuan Pekerja Sex Komersil (PSK)  yang biasa mangkal di warung remang remang, kawasan Jalan Baru Ponorogo Jawa Timur. 
  Dari hasil razia tersebut juga ditemukan pasangan prianya dari pemuda lulusan sma dan pengangguran. Mereka yang terjaring diberi pembinaan serta dilakukan pemanggilan terhadap orang tuanya untuk diberi peringatan. 
  Supriyono juga menjelaskan bahwa,  para pemilik/pengusaha kamar kos juga  dilakukan pemanggilan untuk diberi sanksi agar kedepan tidak terjadi adanya kamar yang digunakan untuk mesum/praktek portisusi.  tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib