SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Naik Satria Ngebut, 2 Pelajar ndlosor dan tewas seketika

Satria maut
Tuban,   RM. _
  Minggu dini hari. 21/10/ 2018 kedua pemuda yang berstatus pelajar saat ngebut pakai sepeda motor Satria tewas dengan kondisi mengenaskan penuh luka parah di jalan Pahlawan  Kota Tuban Jawa Timur. Keduanya  M Afifudin Ubaidillah (17) dan Mohammad Abdul Ijazah (15) warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.
  Kecelakaan maut yang menewaskan dua pelajar itu berawal saat Afifudin sedang mengendarai sepeda motor Satria F dengan nomor polisi (Nopol) S 2348 FL.berboncengan dengan Abdul Ijazah dengan kecepatan tinggi.
Baca juga :
Pemotor ugal-ugalan diseruduk truk

  Menurut Kanit Laka Lantas Polres Tuban IPTU Nungki Sambodo  bahwa ,saat itu sepeda motor Satria yang dikendarai pelajar itu langsung oleng ke kanan dan menabrak trotaor di sebelah selatan dan kembali terpental balik ke kiri. Sedangkan dari arah berlawanan telah berjalan Vespa nopol S 6421 DI yang dikendarai oleh Sifa'udin (24), warga Desa Sedan, Kecamatan Sedan, Rembang, Jawa Tengah. Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu dinihari sekitar pukul 02.30Wib.
  Atas terjadinya peristiwa tersebut Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Sedangkan Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan Kepolisian setempat. 
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib