SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Karang Taruna ujung tombak kekuatan NKRI.

Grobogan, RM.  -
 Karang Taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan terutama bergerak di bidang usaha kesejahteraan sosial.
     Dengan pertimbangan itulah Kurniawan. SH Ketua Karang Taruna Kabupayen Grobogan Jawa Tengah merangkul jajaran Muspida Grobogan untuk selalu mengadakan kegiatan tersebut ke seluruh Desa se Kabupaten Grobogan.
Pantauan Radar Minggu pada Selada 12/9 siang pihaknya Muspika setempat dan Muspida telah mengukuhkan kepengurusan Karang Taruna di tingkat Desa Rejosari Kec/Kab Grobogan Jawa Tengah.
   Dalam kesempatan itu AKP Antonius Wiyono Kasat Intelkam Polres Grobogan menyampaikan pesan bahwa agar para pemuda tidak mudah terhasut dengan kabar atau berita yang tidak jelas kebenaranya. terutama yang berbau Provokasi, penipuan dan bahjan yang bersifat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
    Masih menueut Kasat Intel bahwa selama ini Media Sosial sangat berpengaruh mudahnya masyarakat untuk terhasut. untuk itu pihaknya menekankan agar seluruh bangsa termasuk Karang Taruna benar benar bisa nemahami makna 4 pilar di NKRI ini.
  Sementara itu, Kurniawan. SH dalam kesempatan tersebut, untuk memberi semangat pada Karang Taruna Desa Rejosari pihaknya membagijan beberapa Doorprize kepada para anggota yang secara benar bisa menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan seputaran NKRI dan Karang Taruna. Tentu saja hak tersebut membuat suasana menjadi tampak meriah dan sambutan semangat.gik
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib