SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Ratusan pemohon SIM di Polres Grobogan kecewa

Grobogan, RM.  _
   Berniat ingin tertib lalulintas di Grobogan rupanya tidak semudah yang dibayangkan. Dari perlengkapan onderdil kendaraan, perlengkapan Surat surat kendaran dan termasuk Surat Ijin Mengemudi (SIM) . Jika salah satu hak tersebut ada yang kurang dipastikan kita terancam kena Tilang.Namun apa dikata jika pelayanan permohonan SIM ternyata tidak bisa Maksimal?  Karena matrial SIM di Polres Grobogan Jawa Tengah habis, sehingga sejumlah pemohon SIM (Surat Ijin Mengemudi) harus gigit jari dan kecewa.
   Dalam penelusuran Radar Minggu bahwa, pemohon pembuatan SIM baik pembuatan baru maupun perpanjangan telah didapatkan matrial atau bahan baku SIM habis, sehingga pemohon SIM tidak bisa menerima langsung SIM melainkan harus menunggu matrial SIM datang, untuk itu pemohon SIM sementara di beri kertas tanda terima.
     Seperti yang dialami salah satu pemohon SIM Agus (41) warga Gubug mengaku hingga hari ini pihaknya masih menunggu kabar dari petugas dari Polres Grobogan, sebab terhitung mulai tanggal 3 Agustus 2017 mengajukan perpanjangan SIM C hingga kini masih menunggu. "saya mengajukan permohonan perpanjangan SIM C sudah satu bulan yang lalu mas, hingga hari ini saya masih menunggu kabar dari Polres Grobogan mas, " terangnya.
   Sedangkan Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano melalui Kasatlantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa mengatakan bahwa terhitung mulai tanggal 13 Juli 2017 lalu hingga hari ini tanggal 5 September 2017 matrial pembuatan SIM habis, dan saat ini pihaknya masih menunggu droping matrial SIM, karena pihaknya sudah mengajukan penambahan matrial SIM sebanyak 3000 buah.
"iya mas hingga hari ini kami masih menunggu droping matrial SIM, sebab matrial SIM sudah habis, dengan demikian pihak Polres meminta agar para pemohon SIM di minta sabar menunggu, begitu matrial datang petugas kami langsung menghubungi para pemohon SIM yang sudah melakukan registrasi, paling lama dua minggu ini matrial SIM sudah datang, " jelas Panji. gik

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib