SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

1 Perempuan dan 2 Pria saat pesta miras diamankan Satpol PP

Sumenep, Rm.  _
  Sabtu dini hari 20/10/2018  Satpol PP Sumenep Jawa Timur melakukan razia di tempat kos di Jl. Lingkar Sumenep berhasil mendapatkan segerombol Pemuda yang sedang asyik minum-minuman keras (miras) di pinggir jalan dengan jumlah belasan Pemuda. 
  Razia tersebut dilakukan di beberapa lokasi. Diantaranya di jalan Lingkar Timur telah berhasil mengamankan anak-anak muda yang sedang minum-minuman keras. Petugas juga mengamankan tiga laki-laki dan satu perempuan. Dimana perempuan tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA.
  Dari hasil pemeriksaan, perempuan tersebut berinisial FT 18 th dan masih berstatus pelajar SMA,  dalam pengakuanya ia bertindak sebagai joki minuman. Namun diduga kuat, FT tidak hanya sebagai joki, tetapi juga ikut minum minuman keras (miras). Kepada petugas FT mengaku bahwa awalnya dia tidak mau minum. Hanya jadi joki. Tapi oleh salah satu laki-laki yang minum, gelas diisi uang Rp 100 ribu, kemudian FT diminta minum. Akhirnya FT ikut minum miras. 

Oknum TNI diamankan
  Sementara itu,  Fajar Santosa Kabid Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat (Trantibum Linmas) Dinas Satpol PP Sumenep juga menyampaikan bahwa,  dalam Razia tersebut juga berhasil diamankan seorang oknum anggota TNI yang tengah berduaan dengan perempuan di sebuah kamar hotel Jalan Utama Sumenep. Ketika dilakukan pemeriksaan  TNI tersebut tidak bisa menunjukkan buku nikah . Diduga perempuan tersebut bukan istri sah nya. Meski demikian, oknum TNI tersebut telah mengaku bahwa perempuan yang bersamanya adalah sebagai tunangannya.
  Ditambahkan oleh Fajar Santoso bahwa pihaknya akan terus melakukan razia guna memberantas penyakit masyarakat yang kerap menimbulkan keresahan. Rahasia tersebut yang menjadi sasaran yaitu tempat-tempat yang rawan menjadi tempat mesum, seperti rumah kos dan hotel. tim rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib