SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Pemotor ugal-ugalan diseruduk truk

Kondisi kendaran
Grobogan,  RM.  _
  Jumat petang sekitar pukul  19.00 WIB 11 Oktober 2018 terjadi kecelakaan antara sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol AD 5376 GJ warga Dusun Sukoharjo desa krangganharjo Kecamatan toroh Kabupaten Grobogan,  dengan kendaraan truk Nopol H 1513 UE di Jalan Raya Purwodadi Solo Km 5 krangganharjo toroh Grobogan Jawa Tengah.
  Menurut saksi mata di TKP bahwa, sebelumnya dari arah selatan atau Solo melaju dengan kecepatan tinggi sebuah kendaraan Kawasaki Ninja yang saat itu berusaha untuk mendahului kendaraan Mobil jenis x-trail,  namun ketika hendak mendahului ternyata dari arah yang berlawanan telah melaju kendaraan jenis truk sehingga terjadi crash.
  Sementara pemotor Kawasaki mengurungkan niatnya untuk menyalip mobil yang ada di depannya. Namun Naas yang diperoleh oleh pemotor,  karena kendaraan Kawasaki ninja yang dinaikinya telah menyenggol mobil yang ada di depan hingga terpental ke Jalan sebelah kanan dan langsung bertabrakan dengan sebuah truk yang berlawanan arah. akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka parah. Sedangkan untuk kendaraan Kawasaki ninja mengalami roda depan lepas dan shockbreaker nya melengkung .
  Sementara Korban langsung dilarikan ke RS Yakkum oleh sejumlah warga sekitar. Guna pemeriksaan lebih lanjut, Polisi telah mengamankan kendaran yang mengalami kecelakaan tersebut. gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib