SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Rustiyono. Spdi, SHi, MH Pimpin DPC Peradi Grobogan periode 2023 – 2028


Grobogan, RM _

          Dewan Pimpimpinan Cabang Perhimpunan Advokad Indonesia (DPC PERADI) Grobogan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 1 pada pekan lalu di gedung Grand Master Purwodadi. Acara tersebut dihadiri 35 anggota Peradi dari total anggota 47 yang ada di Grobogan.

     Peradi  Grobogan sebelum diadakan Muscab 1 ini telah dipimpin oleh Yunita. Dalam penyelenggaraan Muscab ini bertujuan untuk re- Organisasi atau pemilihan ketua kembali karena masa periode ketua lama yaitu Yunita telah selesai masa periodenya. Ada dua calon pimpinan yang dalam perebutan kursi pimpinan DPC Peradi Grobogan kali ini, yakni Yunita Ratna yang merupakan Incumben dan Rustiono yang sebelumnya sebagai anggota Peradi Grobogan.

         Dalam penyelenggaraan tersebut tentunya dilakukan sesuai dengan aturan peradi yang berlaku seperti halnya persyaratan adminstrasi para calon pimpinan dan lain sebagainya. Usai dilakukan rapat pleno, pelaksanaan Muscab DPC Peradi Grobogan pertama dilaksanakan dengan pemungutan suara. Hasil dari pemungutan suara tersebut Yunita Ratna mendapat 15 suara. Sedangkan Rustiono mengungguli Yunita yaitu mendapat 20 suara. Dengan demikian pimpinan terpilih sebagai pimpinan DPC Peradi Grobogan periode 2023-2028 adalah Rustiono.

Rustiyono & Yunita Ratna


          Rustiyono Ketua terpilih DPC Peradi Grobogan 2023-2028 usai Muscab kepada wartawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak dan terhadap para semua anggota Peradi dimana sudah memberikan amanah sebagai Ketua DPC Peradi Grobogan. Keberhasilan Peradi Grobobogan ke depan bukan merupakan keberhasilan Rustiono sendiri, namun keberhasilan tersebut merupakan keberhasilan seluruh anggota Peradi DPC Grobogan juga.

“keberhasilan peradi bukan semata mata keberhasilan saya pribadi, namun juga keberhasilan kawan kawan anggota semua” Jelasnya.

          Untuk itu Rustiyono yang juga mantan anggota DPRD Grobogan lalu mengajak seluruh anggotanya agar bisa saling berangkulan, selalu kompak dan saling menjaga kebersamaan antar sesama kawan anggota. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib