SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Mengalami depresi berat, seorang warga Krangganharjo gantung diri


Grobogan,  RM _

          Akibat mengalami depresi berat, seorang laki laki melakukan gantung diri dikamar tidurnya. Hal itu dialami oleh Budi Santoso (33 th) warga Ds. Krangganharjo Kecamatan Toroh Grobogan Jawa Tengah. Ia ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri pada Senin, 28/11/22 sekitar pukul 08,50 wib. Tentu saja peristiwa ini membuat kaget warga sekitar.

          Informasi yang diperoleh dari Kepolisian setempat bahwa, korban ditemukan pertama kali oleh  Galuh Pradipto (31 th) yang merupakan tetangga korban. Saat itu Galuh datang ke rumah korban bermaksud untuk menemuinya. Namun rumah dlam keadaan sepi. Saat dipanggil panggil tidak ada jawaban dari korban, kemudian Galuh membuka kamar tidur korban. Ternyata setelah pintu kamar terbuka, korban sudah dalam keadaan menggantung di Blandar rumah dalam kamar. Mengetahu kondisi korbanyang sudah tergantung kemudian Galuh memberitahukan hal tersebut kepada tetangga terdekat dan dilanjut untuk membertahukan kepada perangkat desa setempat.

          Sesaat kemudian setelah warga memastikan jika korbansudah tidak bernyawa lagi kemudian hal tersebut dilaporkanya ke Polsek Toroh. Setelah mendapat Laporan tersebut kemudian Polsek Toroh melakukan koordinasi dengan Tim Inafis Polres Grobogan serta Tim Kesehatan Puskesmas Toroh guna mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan.

          Kapolsek Toroh AKP Sapto menyampaikan bahwa, hasil dari pemerikasaan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Untuk kondisi tubuh korban terdapat adanya bekas jeratan diatas jakun, Mulut mengeluarkan air liur, Lidah tergigit, Kelamin mengeluarkan sperma. Dan semenatra menurut keterangan dari keluarga korban bahwa, korban sebelumnya pernah melakukan gantung diri namun berhasil digagalkan oleh keluarganya. Dijelaskan juga oleh keluarga korban bahwa selama ini korban telah memiliki riwayat depresi. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib