SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Biadab, di Nganjuk Siswa Kelas 5 SD perkosa adik kelasnya

Ilustrasi

Nganjuk,  RM _

Seorang siswa kelas 5 SD (Sarmo/samaran) di Nganjuk Jawa Timur nekat mencabuli adik kelasnya yang baru duduk di kelas 1 SD (Senuk/smaran). Sarmo sang pelaku yang masih berumur 11 tahun adalah masih bertetangga dengan korban yaitu warga Kecamatan Baron, Nganjuk Jawa Timur. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 20 September 2022, sekitar pukul 14.00 WIB infonya di sebuah lapangan Desa di Kecamatan Baron.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk I Gusti Agung Ananta kepada wartawan (29/9/2022) menyampaikan bahwa, Pencabulan itu berawal saat korban sedang bermain bersama kakaknya dan satu temannya di sebuah lapangan Kecamatan Baron. Sesaat kemudian kakak korban pergi meninggalkan mereka dan bermain dengan teman lainnya. Tidak lama kemudian pelaku datang dan pelaku lalu 'mengusir' teman korban dengan cara menyuruhnya mengambil minum.

"Jadi modusnya meminta teman korban pergi cari air minum agar lokasi sepi," terang Kasat Reskrim.

Sebelum pemerkosaan terjadi, korban sempat menolaknya. Namun Saat korban duduk jongkok, pelaku menendang kepala korban sebanyak dua kali hingga korban pingsan. Mengetahui korban pingsan, pelaku memanfaatkanya kondisi tersebut dan melakukan pencabulan. Usai pelaku melakukan nafsu bejatnya terhadap korban, kemudian pelaku meninggalkan korban.

Sementara itu, usai korban sadar dari pingsannya, korban berusaha  mencari keberadaan kakaknya dalam kondisi yang tidak memakai celana dalam dan celana pendek (telanjang). Setelah bertemu kakaknya, korban mengajaknya pulang. Tentu saja sesampai dirumah, membuat kaget dan bingung oleh orang tua korban dengan apa yang sedang terjadi. Hingga orang tua korban melaporkanya atas peristiwa yang menimpa anaknya ke Mapolsek Baron. Tim rm 

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib