SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Usai upacara Pringatan HUT RI ke 77, Bupati Grobogan berikan remisi pada 184 NAPI Purwadadi

Bupati dan Wakil Bupati ikuti Detik Detik Proklamasi secarra virtual

Grobogan,  RM  _

          Dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 Pemerintah Kabupaten Grobogan menggelar Upacara peringatan di Halaman Sekretaris Daerah (Sekda) Grobogan, 17/08/22. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bambang Pujiyanto, Formkompinda swrta para tamu undangan lainya. Usai menggelar upacara dilanjutkan penyerahan 1 unit Ambulans dan pemberian 184 remisi kepada warga binaan.

Untuk memberikan dukungan moral dan tetap memiliki rasa semangat serta menjadi orang yang lebig baik dalam sosial kemasyarakatan dihari ahri nanti usai menjalani hukuman, dalm moment peringatan HUT Kemerdekaan bangsa Indonesia ke 77 di Grobogan Sebanyak 184 narapidana Lapas Kelas IIB Purwodadi mendapatkan remisi dari Sri Sumarni Bupati Grobogan Jawa Tengah. Kepada perwakilan dari Nara Pidana (Napi) remisi tersebut diberikan langsung oleh Bupati Grobogan dan didampingi oleh Kepala Lapas kelas IIB Sobiyakto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni berharap kepada 184 Napi tersebut, dengan pemberian remisi umum ini diharapkan menjadi tambah lebih semangat untuk Warga Binaan Pemasyarakatan, selain itu bupati juga berharap agar mereka tetap berkelakuan baik dan memperbaiki kesalahan yang pernah terjadi agar tidak terulang di masa yang akan datang.

“Tetaplah menjadi orang yang baik, berkelakuan yang baik dan tidak melakukan kesalahan lagi, sehingga setelah keluar dari Lapas Kelas IIB Purwodadi ini, bisa menjadi lebih baik dan berguna bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

          Dari 184 remisi tersebut kategorinya yaitu, Remisi 1 ada 179 Napi, sedangkan Remisi 2 ada 5 Napi, kemudian dari 5 Napi tersebut ada 2 Napi yang saat itu bisa langsung bebas. Namun untuk yang 3 Napi lainnya masih ada Subsider sehingga belum bisa bebas hari itu. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib