SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Pertama Masuk Kerja Usai Lebaran, Bupati Grobogan Tekankan Kedisiplinan para Pegawainya


Grobogan,  RM
_

Senin (9/5/22) hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama dalam rangka hari raya idul Fitri 1443 H Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH. MM  memimpin apel pagi. Apel tersebut dilakukan di halaman Setda Grobogan dengan ratusan Pegawai di lingkungan Kantor Setda Grobogan.

Saat memberikan arahanya dihadapan para peserta apel pagi Bupati Sri Sumarni menyampaikan bahwa, mengingat banyak tugas sudah menanti, sebagai pelayanan masyarakat mulai hari ini Senin (9/5/2022) pihaknya mengajak kepada para pegawai sudah harus aktif kembali bekerja, 

“Jadikan hikmah Ramadan untuk penyemangat tugas kita. Laksanakan dengan sepenuh hati, ikhlas dan niat ibadah, Insya Allah akan membawa berkah. Pangkat, Jabatan, rejeki bahkan jodoh dan pati, kita hanya mampu berusaha, ketentuannya ada pada Allah.SWT.”Tegasnya.

          Bupati Sri Sumarni juga menyampaikan Apresiasi dan penghargaan yang tinggi, kepada karyawan/karyawati yang tetap bekerja, selama masa libur dan cuti bersama. Antara lain kepada para tenaga Kesehatan, Satpol PP Damkar, BPBD, Dinas Perhubungan, Camat dan OPD terkait lainya serta para tenaga kebersihan kota. Sehingga pelaksanaan idul fitri 1443 H Tahun 2022 ini berjalan dengan tertib, lancar, aman dan sehat.

          Untuk itu Bupati Sri meminta agar Kedisiplinan dan rasa keadilan kepada para pemimpin di semua Level untuk selalu mengecek anak buahnya bagi yang tidak hadir tanpa adanya keterangan yang jelas/bolos kerja. Jika terjadi adanya yang tidak hadir tanpa keterangan atau bolos kerja agar diberikan sanksi yang berjenjang sesuai dengan aturan yang berlaku. Gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib