SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Dua Bocah diajak ibunya bunuh diri dengan makanan dicampur racun


Grobogan, RM _

  Jumat 27/05/22 sekitar pkl 08.00 Wib ditemukan seorang ibu rumah tangga atas nama Lasmi 34 th dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa, sementara kedua anaknya yang masih ingusan yakni RD 10th dan AA 5th sedang menangis di dekat ibunya. Peristiwa ini terjadi di Dsn. Kleco Rt. 003 Rw. 002 Ds. Mangunrejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa tengah.

  Menurut Kapolsek Panunggalan, AKP I Ketut Sudiartha bahwa, peristiwa ini diketahui berawal dari Ngadiyem 40th yang merupakan tetangga korban sedang terdengar anak korban sedang menangis dari dalam rumah korban, karena penasaran, kemudian Ngadiyem datang kerumah Lasmi (korban) dan masuk kekamar. Setelaah ada didalam kamar, saksi melihat korban  dalam keadaan tengkurap di kamar tidurnya. sedangkan kedua anaknya dalam keadaan sadar namun dengan kindisi mulut mengeluarkan busa. Tentu saja hal ini membuat saksi segera melakukan pertolongan dangan meminta bantuan tetangga yang lain dengan  memanggil Suyati 40th (tetangga korban). Jedua tetabgga korban langsung bersama-sama mengangkat kedua anak korban dan korban untuk dibawa ke ruang tengah.

 


Kemudian warga yang lain juga ikut datang dan memberikan pertolongan dengan membawa korban beserta kedua anaknya ke puskesmas Pulokulon 1.

  Sesampai di puskesmas pulokulon 1, hasil pemeriksaan Medis, korban An. LASMI dinyatakan sudah meninggal dunia, sedangkan kedua anaknya dirujuk ke RSUD Purwodadi.

  Terkait dengan peristiwa itu, petugas Polsek panunggalan  bersama KBO reskrim dan  Team Inafis Polres Grobogan dan   polres grobogan yang dipimpin Kapolsek panunggalan AKP Ketut melakukan olah TKP di rumah korban.

  Dari olah TKP ditemukan Sisa makanan korban yang bercampur serbuk racun Insektisida yang berada didapur, sisa air rebusan mie instan didapur,  air teh di dalam teko yang berada di dapur, 2 (dua) bungkus plastik obat  merk Dangke di bawah meja dapur, 1 (satu) bungkus plastik obat tikus merk covin plus.

  Menurut AKP Ketut, hasil olah TKP sementara korban diduga bunuh diri dengan memakan makanan yang sudah dicampuri obat pertanian merk Dangke dan obat racun tikus merk covin plus. Selanjutnya keluarga korban bersama warga setempat melakukan persiapan proses pemakaman korban. Gik rm

Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib