SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Kata Awang, Pawon di Wirosari bikin sejumlah warga mengamuk

Grobogan, RM. _
Sabtu (14/12/2019) sejumlah warga yang berada di warga Dusun Krikilan, RT 01/V, Ds. Tanjungrejo, Kec. Wirosari Grobogan Jawa Tengah dibuat ngamuk dan brutal setelah mendengar teriakan Lita Listriyana 25 th warga setempat. Hal itu dipicu karena adanya Penjambret Asal Wonosobo (Pawon) yang saat itu telah beraksi berusaha untuk merebut Handphone (HP) milik Lita.
Aksi penjambretan di gagalkan oleh warga ketika korban penjambretan berteriak minta tolong ke warga sekitar. Informasi yang di himpun  bahwa, diketahui pelaku bernama DWI APRIL RIYANTO (27) warga Binangun, RT. 010/RW. 005, Ds. Wringinanom, Kec. Kertek, Kab. Wonosobo Jawa Tengah. Saat itu, pelaku hendak merebut HP milik korban yakni Lita. Namun aksi pelaku gagal karena korban melakukan perlawanan sampai dengan tarik menarik HP antara korban dan pelaku. Bahkan korban saat itu berteriak minta tolong sehingga mengundang warga yang akhirnya pelaku telah di tangkap warga dan diserahkan ke Mapolsek Wirosari. Sebelum diserahkan ke Mapolsek, pelaku sempat mendapat amukan dari sejumlah warga yang tidak terkendali karena merasa jengkel atas ulah pelaku.
Terkait peristiwa tersebut kata Awang menurut informasi dari Camat Wirosari Drs Kurnia Saniadi pihaknya membenarkan adanya peristiwa Pawon yang ada di Desa tersebut.Dari laporan yang diterima oleh Camat bahwa,pelaku penjambretan sudah di tangkap warga dan langsung di serahkan ke Polsek Wirosari. Sampai berita ini diterbitkan, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wirosari Grobogan Jawa Tengah.tim rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib