SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Asik berduaan dengan bojone wong, Kadus Peting menuding Bayu penyebab pemukulan terhadap dirinya.


Grobogan, RM. _
   Di beritakan sebelumnya bahwa Jumat lalu terjadi insiden pemukulan pakai batu oleh Said warga Desa Trowolu terhadap diri Darsono seorang Kepala Dusun (Kadus) Peting Desa Bandungsari Kecamatan Ngaringan Grobogan Jawa Tengah. Hal ini dipicu unsur cemburu oleh pelaku. Kadus dituding telah menjalin hubungan asmara terhadap Darmi (mboke Ilham) yang masih merupakan Istri Said. Hingga saat Said mengetahui istrinya sedang asik berduaan dengan Kadus Darsono ia tak bisa menahan emosi dan langsung mengambil batu yang ada disekitarnya untuk memukul Kadus. Akibat pukulan dengan batu kepala Kadus Darsono mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa dipermakan oleh tim Medis dengan cara dijahit hingga beberapa jahitan.

                         
  Menurut Kadus Darsono saat ditemui wartawan di rumah Ledy Heriyanto Kepala Desa (Kades) Bandungsari Ngaringan pada Senin 16/12/19 lalu bahwa, Terkait peristiwa tersebut meskipun Kadus Darsono tidak melanjutkan ke jalur Hukum, namun pihaknya tetap menolak jika dianggap telah menjalin hubngan asmara dengan seorang Darmi. Bahkan sebaliknya Darsono telah menuding jia yang menjalin hubngan asmara terhadap Darmi tersebut adalah Bayu. Bayu Juga merasa cemburu terhadap Kadus Darsono karena Kadus nampak lebih akraab dan sering berduaan dengan Darmi. Sehingga bayu telah memfitnah dan menghasut  Said suami Darmi untuk menghakimi Darsono.
  Masih menurut Kadus bahwa, saat insiden berlangsung ia hanya diajak Curhat oleh Darmi tentang masalah rumah tangga yang dialaminya. Darmi yang selama ini menjalin hubungan asmara dengan Bayu sudah merasa tidak nyaman lagi. Selain itu hubunganya dengan bayu sudah tercium suaminya,selama ini bayu juga dinilai oleh Darmi sudah kurang perhatian karena selama berkasih mesra dengannya Bayu tidak pernah memberikan uang kepada Darmi. Sehingga kerena Darmi merasa bingung ia selalu ngajak curhat dengan Kadus.
“ini Bayu yang menghasut said dan memfitnah saya, karena Bayu juga cemburu ke saya” Ungkapnya.
“jenengan diutus mbritakne Bayu ya mas ? (kamu yang disuruh beritakan Bayu ya mas)” tanya kadus terhadap radarminggu.
   Ketika ditanya apa saja yang biasa dilakukan saat berduaan dengan Darmi Kadus Darsono menyampaikan bahwa selama ini ia hanya memberi saran kepada Darmi agar tetap baik dengan suaminya dan selalu mau melayani suaminya saat dirumah. Diakui olehnya jika tentang hubungan asmara Darmi dengan Bayu telah disayangkan oleh Kadus. Karena Bayu dinilai hanya mau senangnya dengan Darmi namun tidak mau bertanggung jawab tentang materi. Untuk itu Kadus memang merasa keberatan jika Darmi berhubungan asamara dengan Bayu.
“saya kasihan sama Darmi, masak hanya hubungan saja sedangkan Bayu tidak pernah memberikan uang” keluhnya.tim rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib