SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Desa Wisata akan diglontor 1 Milyard

Grobogan, RM _
  Pemerintah Provinsi akan menggelontorkan dana bantuan Rp 1 miliar untuk pengembangan desa wisata. Tentunya hal ini juga ada persyaratan yang harus dipenuhi. Hal ini disampaikan oleh Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah pada Rabu (25/9/2019) saat Pembukaan festival jerami di Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus Grobogan Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu Hadir pula Bupati Grobogan Sri Sumarni beserta jajaran FKPD dan sejumlah pejabat terkait lainnya di Grobogan.
  Gubernur Ganjar memberikan Apresiasi khusus pada festival tersebut.
  Dalam kesempatan itu dikatakan oleh Ganjar bahwa,saat ini sudah ada Perda Desa Wisata. Di mana, Pemerintah Provinsi akan menggelontorkan dana bantuan Rp 1 miliar untuk pengembangan desa wisata. Namun ada persyaratan yang harus dipenuhi. Tentu saja hal ini juga disambut baik oleh para Kepala Desa (Kades) khususnya pada Kades yabg desanya sudah mendapatkan SK Desa Wisata.
“Ini sedang kita pantau desa wisata di berbagai daerah. Kalau managemen dan pengelolaannya bagus, kemudian pengunjungnya naik terus maka akan saya bantu Rp 1 miliar. Untuk itu, Pak kades siapkan desa wisatanya supaya dibuat yang menarik dan bisa dapat bantuan dari Pemprov,” Papar Ganjar. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib