SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Sisi lain Candi Joglo Purwodadi, di area Candi Rasa ditemukan janin segar

Grobogan, RM _
  Semakin hari semakin bertambah nilai History yang terjadi di tempat Wisata Candi Joglo Purwodadi Desa Krangganharjo Kec Toroh Grobogan Jawa Tengah.Bahkan hal ini sangat melekat sering dialami oleh para pedagang di area wisata, karyawan seniman dan para pengurus Candi Joglo Purwodadi (CJP) tersebut. Tak jarang mereka dikagetkan dengan kondisi yang sebelumnya tanpa dipikirkan. Mulai dari kedatangan para Pejabat Pemkab setempat, Bupati, Pejabat Kementrian Tokoh Nasional dan lain lain. Tidak hanya itu, Kejadian yang aneh termasuk sisi Gaib juga sering kali terjadi. Seperti yang terjadi pada Rabu kemarin 09/10/19 di area Candi Rasa telah ditemukan  Janin segar. Tentu saja hal ini sontak mendapat perhatian dari berbagai pihak.
  Janin segar tersebut pertama kali diketahui oleh Muhadi Direktur Candi Joglo saat ia sedang kontrol lokasi. Posisi janin berada tepat dibawah Patung Buto. Mengetahui hal tersebut, Muhadi memanggil Suparno salah satu Karyawan yang kebetulan saat itu berada di area tersebut guna untuk menyaksikannya. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan sehingga pihak CJP langsung melaporkannya ke Pelsek setempat.
  Terkait hal tersebut, usai mendapat Laporan dari CJP Pihak Babinkamtibmas bersama Babinsa Krangganharjo langsung mendatangi lokasi, dan tak lama kemudian Unit Reskrim Polsek Toroh bersama tim Inafis langsung melakukan identifikasi. gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib