SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Di Jombang, Gudang plastik Diwek ludes dilalap api

Kondisi kepulan asap api
Jombang, RM.  _
  Jumat 19/10/2018 , Gudang penggilingan plastik di Dusun Bedok, Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Jombang, ludes terbakar. Dalam insiden ini Belum diketahui penyebab kebakaran secara pasti karena polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran.  
  Awal diketahui adanya Kebakaran tersebut bermula dari kepulan asap tebal membubung tinggi di atas gudang tersebut. Tentu saja hal ini mengundang perhatian warga setempat sehingga warga  berusaha mendekati arah asap tersebut . Begitu warga Mendekat,  ternyata diketahui api sudah berkobar di dalam gudang tersebut.

Baca juga : Panas ekstrim,  Dua rumah hangus terbakar

  Menurut Kudori warga setempat,  
Bahwa gudang tersebut milik Asrori 41 th warga Desa setempat.  Dan Isinya, plastik bekas yang sudah dipres. Tidak hanya itu. Gudang tersebut juga digunakan tempat untuk penggilingan plastik bekas. Meski lokasinya berada di area persawahan, namun  dekat juga dengan pemukiman padat penduduk. Tentu saja hal ini sempat membuat panik warga setempat.
  Sementara kerugian belum bisa diidentifikasi karena petugas hingga kini masih melakukan olah TKP guna mengetahui jumlah kerugian serta penyebab dari kebakaran tersebut. tim rm
Simak vidionya :


Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib