SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Terlibat pengroyokan hingga korban tewas, Oknum Anggota Koramil masuk Bui

Grobogan, RM. —
  Seperti di ketahui kasus penganiayaan yang berujung tewasnya Anang 24 th warga Ds Menduran Kec Brati Grobogan Jawa Tengah pada Minggu dinihari 21/01 terkuak jelas bahwa,bukan hanya persoalan mabuk saja namun persoalan juga dipicu  rebutan Pemandu Karaoke (PK).keempat pelaku sydah diamankan oleh Polisi. Salah satu diantaranya merupakan Oknum Anggota Koramil Sukolilo Pati SUMADI 36 th warga Ds. Tambirejo Kec Toroh Grobogan Jawa Tengah.
  Selain itu Tiga orang lainya merupakan berprofesi sebagai Swasta murni. Antara lain,  Untung prastyo 23 th dan Dwi Yudha 23 th keduanya merupakan Warga Ds Tunggak Kec Toroh dan yang satunya Dwu Ariyanti 25 th warga Ds Samben Pilangpayung Kec Toroh.
  Informasi yang dihimpun radarminggu bahwa,  berawal dari salah paham usai keluar dari Cafe Kiss Purwodadi, sehingga berakhir dengan penganiayaan yang menewaskan korban.  karena pelaku di bawah pengaruh minum – minuman keras. Selain itu pemicu terjadinya pengroyokan tersebut adalah karena Pemandu Karaoke (PK) bernama VIA. 
  Menurut Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano dengan di dampingi Komandan Kodim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi serta Dansubdenpom IV/3-1 Blora, Kapten Suparno dalam keterangan pers  Senin pagi 22/1/ 2018 mengatakan bahwa ke 4 pelaku penganiayaan yang salah satunya oknum TNI saat ini sudah di tangkap dan oknum tersebut sekarang sedang di tangani oleh kesatuannya di Makutarama Salatiga. Sedangkan ketiga pelaku lainnya saat ditahan guna pemeriksaan lebih lanjut.
“Yang satu kita serahkan ke kesatuannya sedangkan yang tiga orang sipil kita lakukan pemeriksaan lanjutan,”Jelas AKBP satria.
   Para pelaku terancam ancam dengan pasal 170 ayat 1, 3e KUHP dengan ancaman penjara di atas 5 tahun.  
   Komandan Kodim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi menambahkan jika oknum TNI yang terlibat penganiayaan sudah diserah kan ke Dansubdenpom IV/3-1 Blora.guna  pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian diteruskan ke Makutarama Salatiga guna proses lebih lanjut.gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib