SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Panas ekstrim, Dua rumah hangus terbakar

Grobogan,  RM. _
  Kamis siang,  11/10/18 sekitar pukul 11.00 WIB terjadi Kebakaran rumah Dsn. Kernekan Rt.008 Rw.006 Ds. Tunggak Kec.Toroh Kab. Grobogan. Hal ini hingga menghabiskan 2 unit rumah yang berukuran sedang. SUDIYO 56 th dan HANDOKO  35 th keduanya warga Dusun krenekan Desa Tunggak Kecamatan Toroh kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
  Menurut RIA AMELIA  istri korban bahwa, saat itu iya bersama anaknya sedang melihat televisi di kamar rumahnya dan dari dalam kamar terdengar ada semacam suara kayu yang terbakar. Tak lama kemudian kondisi listrik di dalam rumah telah padam. Kecurigaan pun semakin tambah dan Kemudian korban mengecek ke rumah bagian belakang (dapur). Diketahui ternyata api di dalam dapur sudah membesar karena cuaca kemarau dan angin yang kencang.
  Tentu saja hal ini membuat saksi berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Dan selanjutnya salah satu warga menguhubungi Polsek Toroh dan menghubungi pemadam kebakaran.
 Dar peristiwa tersebut mengakibatkan 2 unit rumah dan 1 unit sepeda motor serta usaha toko kelontongan ludes terbakar sementara kerugian diperkirakan 190 juta serta tidak terjadi adanya korban jiwa. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib