SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Kondisi Membusuk, Mayat Balita 1,5 th ditemukan

Grobogan, RM. _
   Jum'at 26/1/2018 sekitar pukul 14.00 Wib Solikin 24 th warga Kedusan Rt 06 Rw 03 Wirosari Grobogan dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang sudah kondisi membusuk diantara tumpukan sampah yang berada di tepi "sungai lusi" Ds Tanjungrejo Wirosari Grobogan Jawa Tengah.
  Informasi yang dihimpun oleh radarminggu bahwa, saat dirinya menyusuri tepian sungai dengan tujuan mencari biawak tiba-tiba mencium bau busuk. Karena penasaran, ia mencari / mengarah keberadaan bau tersebut. semakin ia mendekat dengan arah bau tersebut ternyata terlihat sosok bayi yang sudah menjadi mayat di antara sampah yang berada dipunggir sungai. Tentu saja hak itu membuatnya ia kaget, setelah ia melihat secara pasti jika itu mayat bayi ia segera memberitahukan kepada warga terdekat.
  Sementara itu, sejumlah warga yang mendapat kabar dari Soloikin tentang adanya penemuan mayat balita, mwreka sejumlah warga termasuk Samsuri 36 th warga Dsn Tanjungsari Ds Tanjungrejo Wirosari segera menuju lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wirosari.
  Mendapat laporan tersebut pihak Polsek segera melakujan Koordinasi dengan pihak terkait dan melakukan olah TKP dan dilanjutkan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum "Raden Soedjati" Purwodadi guna keperluan outopsi. 
   Dari hasil outopsi mayat balita diketahui berjenis kelamin wanita dan bernama Nur Hidayah Binti Kasri (1,5 ) warga Dusun Sugian Rt 01 Rw 15 Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib