SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Bocah 8th tewas di kolam renang "Rahmatika" Kalisari Kradenan

Lokasi kejadian

Grobogan, RM _

  Nasib na'as tidak bisa dihindari oleh Wartono (34th) sekeluarga warga Dusun Wonosemi RT 03/06 Desa Banjardowo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Hal ini karena anak laki laki kesayanganya yang bernama Faizal Wahyu Aldiansyah (8th) telah meninggal dunia sa'at menikmati liburan dengan berenang di kolam renang di kolam renang  "Rahmatika" Ds Kalisari Kradenan pada hari Senin (1/5/23) lalu sekitar pukul 13.50 wib. 

  Informasi yang dihimpun bahwa, saai itu korban bersama orang tua mengunjungi wisata kolam renang "Rahmatika" yang jaraknya dari rumah tinggal sekitar 4 km. Saat dilokasi kolam renang, korban yang diawasi oleh  Wartono ayah kandung langsung berenang di kolam renang dewasa. Dan saat itu, Roni (48th) seorang penjaga kolam renang sudah mengingatkan kepada orang tua korban bahwa kolam tersebut untuk orang dewasa. Namun peringatan ini rupanya tidak diindahkan oleh Wartono orang tua korban. Wartono hanya menjawab bahwa akan menjaga anaknya dengan sendiri.

"Ya Mas Tak Jogone Dewe Anakku". Ya Mas Saya Jaganya Sendiri Anak Saya" Timpal wartono.

Sesaat kemudian korban bersama orang tuanya berpindah ke kolam bermain untuk snak-anak yang  berjarak sekitar 4 M dari kolam dewasa. Saat korban bermain dikolam renang anak-anak, orang tua korban meninggalkan korban guna memesan kopi dikantin dalam wisata yang berjarak sekitar 4 M. Saat orang tua korban pesan kopi, seketika korban juga berjalan ke kolam renang dewasa, dan korban langsung masuk ke dalam kolam renang dewasa. Saat korban berenang, kepalanya timbul tenggelam. Salah satu pengunjung melihat kejadian tersebut kemudian langsung melakukan pertolongan dengan mengangkat  tubuh korban untuk dibawa ke tepi kolam. Saat itu kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan lemas. Dan  korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Kradenan I. Sesampai di Puskesmas, hasil dari pemeriksaan oleh Tim Medis korban dinyatakan sudah tidak bernyawa (meninggal). Hasil pemeriksaan Inafis Polres Grobogan bersama  Puskesmas Kradenan I,  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

  Sementara itu hasil pemriksaan saat itu kondisi korban, hidung korban mengeluarkan air, dimungkinkan pada saat tenggelam paru paru korban banyak kemasukan air. Untuk gigi dan ildah korban dalam keadaan terkunci, sedangkan korban dengan panjang 117 Cm.

  Sementara informasi dari Kepolisian setempat bahwa, Barang bukti yang diamankan antara lain sebuah kaos lengan pendek warna hijau dan sebuah celana kolor pendek warna abu abu.

  Hingga berita ini diturunkan, pemilik kolam renang Priyono (49) yang merupakan warga Dusun Pulorejo RT 02/04 belum bisa dikonfirmasi.

  Dari pantaun radarminggu.com (2/5/23) dilokasi kejadian bahwa kolam renang tersebut juga tidak ada pemasangan garis polisi. tim rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib