SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Telinga Robek, Debt Collecktor Gubug disabet Kaso oleh Pemilik motor

Grobogan, RM _
  Ulah Debt Collektor (DC) semakin membuat resah pada sejumlah masyrakat. Seperti yang terjadi pada pekan lalu, Seorang DC bernama Topa 40 th warga Ds Kemiri Kec Gubug Grobogan Jawa Tengah karena ulahnya yang arogan Telinganya Bocor dengan 16 jahitan setelah dikepruk Kayu oleh Dar Solar 53 th pemilik motor warga Dsn Paseban Rt 06 Rw 06 Ds. Mangunrejo Kec. Kebon Agung Demak Jawa Tengah. Hingga permasalahan ini berujung saling lapor ke Polsek Gubug.
  Informasi yang dihimpun dari Kepolisian bahwa, saat hari Minggu 13/10/19 sekitar pukul 09.00 WIB Dar Solar bersama Driyanto 35 th warga Dsn Kerep Rt 04 Rw 02 Ds. Anggaswangi Kec. Godong Grobogan mendatangi rumah Imam 38 th yang berada di Ds Kemiri Kec Gubug Grobogan dan bermaksud untuk mengambil  sepeda motor miliknya yang telah digadai Imam. Namun saat itu tidak ketemu Imam dan ketemu dengan Topa 40 th seorang DC. Karena Sepeda Motor yang dimaksud tidak ada serta diminta dengan nilai tebusan yang tinggi, kemudian terjadi cek cok antara Topa dengan Dar Solar. Beberapa saat kemudian saat percekcokan berlangsung, kemudian datang Imam. Saat kedatangan imam tersebut kemudian Topa mengadu pada Imam jika Dar Solar telah menantangnya.
" MAM. MAS INI NANTANG NANTANG AKU” Adunya Topa. 
Atas pengaduan tersebut kemudian Sdr Imam langsung masuk ke dalam rumah dan keluar membawa sebuah celurit.
  Tentu saja hal ini membuat kemudian DARSULAR mundur guna mengamankan dirinya yang merasa bahaya. Dengan secara sepontan  Dar Solar mengambil kayu yang ada di depan rumah yang panjangnya sekitar 2 meter dan diayun ayunkan  dengan tujuan agar IMAM tidak mendekat karena sdr IMAM memegang celurit. Aksi kejar kejaran pun berlanjut. DARSULAR dikejar oleh IMAM dan TOPA yang keduanya merupakan kakak beradik yang suka mengaku sebagai DC.
  Perkelahian bertigapun berlanjut hingga TOPA MEMUKUL  DARSOLAR. Namun hal ini masih bisa ditangkis sehingga kena punggung tangan kiri DARSULAR. Merasa dirinya Dar Solar kena pukul, kemudian ia memukulkan  Kayu yang dipegangnya pada Topa dan mengenai telinga sebelah kiri. Hingga telinga Topa seorang DC tersebut nyaris putus daun telinganya akibat pukulan kayu.
  Sementara itu, Topa DC yang kondisi bercucuran darah dari luka kupingnya langsung ditinggalkan oleh Dar Solar. Atas kejadian tersebut kemudian DARSULAR bersama Driyanto temanya langsubg lari meninggalkan tempat kejadian dan melaporkan kejadian tersebut  ke polsek Gubug. gik rm

Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib