SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Jelang Pilkada Grobogan, Balon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP Grobogan Kembalikan Berkas

Grobogan, RM _
  Rabu 18/09/19 Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Grobogan periode 2020-2024 oleh DPC PDI Perjuangan (PDIP) resmi ditutup. Pembatasan ini Hingga pukul 15.00 WIB. Hingga batas akhir tersebut, jumlah total ada delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariata DPC PDIP Grobogan Jawa Tengah.
  Delapan orang yang menggambil formulir tersebut hanya ada seorang yang mendaftar untuk posisi Bupati Grobogan. Yaitu Sri Sumarni yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Grobogan dan juga Ketua DPC PDIP Grobogan. Dan tujuh pendaftar lainnya, semuanya memilih di posisi Bakal calon Wakil Bupati Grobogan. Diantara ketujuh yang mengambil posisi Balon Wabup Grobogann tersebut antara lain, Dokter Bambang Pujiyanto yang saat ini sebagai Direktur RSUD Purwodadi, Pangkat Djoko Widodo yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris DPRD Grobogan, Daryanto, Setiawan Djoko Purwanto, Iptu Supardi yang saat ini masih menjabat  sebagi Kapolsek Klambu, Junaidi dan Tri Ariyanto Bronggel Kradenan.
  Satu orang daru delapan tersebut, sudah  mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDI-Perjuangan Grobogan. Yaitu Bambang Pujiyanto. Saat mengembalikan berkas, ia didampingi mantan Bupati Grobogan Bambang Pudjiono Mabtan Bupati Grobogan yang juga merpajan kakak kandungnya serta ratusan simpatisan lainya.


  Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Agus Siswanto Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Wabup DPC PDIP Grobogan  menyampaikan bahwa tahapan pendaftaran sudah dibuka selama satu pekan dan berakhir pada hari Rabu 18/09/19. Dan hal ini sifatnya dibuka untuk umum maupun kader partai.
  Masih menurut Agus bahwa, setelah tahapan pendaftaran, selanjutnya adalah pengembalian berkas formulir pendaftaran. Dan Pengembalian formulir ini waktunya dimulai hari ini hingga 20 September 2019.Untuk berkas formulir pendaftaran yang telah dikembalikan akan dilakukan verifikasi dan masa perbaikan berkas sudah dijadwalkan tanggal 21-23 September ( terhitung 3 hari dari jadwal yang ditentukan ) gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib