SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Di Grobogan, Tukang Ngarit nemu kerangka manusia

Grobogan , RM.  _
  Kamis 18/10/18 2 orang yang sedang mencari pakan ternak dikagetkan dengan adanya kerangka manusia di area hutan wilayah Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa Tengah Kabupaten Grobogan. Awal dari penemuan rangka manusia tersebut semula diketahui oleh Tarselan yang saat itu sedang mencari rumput . Mengetahui adanya kerangka manusia , Tarsilan lalu memanggil Nardi yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari tempat penemuan guna untuk memastikan hal yang diketahuinya. Ketika sudah yakin bahwa barang tersebut kerangka manusia,  mereka berdua langsung saja melaporkan penemuan tersebut ke pihak Kepolisian Karangrayung.
  Menurut Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi bahwa pihaknya membenarkan adanya kabar tentang penemuan rangka manusia yang lokasinya terletak di Dusun Banger warga menemukan mayat telah berbentuk kerangka di hutan di Dusun Banger. Dan kedua warga tersebut langsung melaporkan hal itu ke mapolsek Karangrayung.
  Sukardi juga menjelaskan bahwa, 2 orang yang menemukan tersebut diantaranya Tarsilan (42) dan Nardi (57). Dan lokasi penemuan kerangka tersebut ada di hutan petak 57a RPH Mangin, BKPH Ketawar, KPH Telawa ikut Dusun Banger, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.
  Mendapat laporan dengan adanya penemuan kerangka mayat tersebut anggota Polsek Karangrayung langsung bergerak menuju TKP guna olah TKP.
  Sementara hasil olah TKP ditemukan sebuah Sajadah dan pakaian yang dikenakan serta buku nikah yang berada di saku kerangka mayat tersebut .Namun kondisi buku nikah sudah lapuk. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib