SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

MBL Regional 2 Indonesia Gelar acara di obyek Wisata Nglimut Boja

Kendal, RM.  _
 Minggu 26 November 2017 ratusan Keluarga pengguna Mazda yang dinamai MBL Regional 2 Indonesia ( Jateng DIY) telah gelara acra silahturami si Obyek Wisata Nglimut Boja Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut Seluruh Pengurus (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) juga hadir di tengah tengah Ratusan anggotanya.
      
Acara yang diberi judul “KopdarPiknik Bikin Asik” oleh Panitia tersebut nampak meriah dan penuh keakrapan ketika diantara mereka saling bertemu di darat. Tanpa ada yang ketinggalan mereka datang dari berbagai daerah Jateng & DIY. Bahkan saking asiknya beberapa anggota dari MBL Regional 3 Jawa Timur ikut hadir pula dalam acara tersebut.
        Cukup rapi mereka dalam mengemas susunan acara tersebut. diantaranya sebelum acara dimulai tidak lupa mereka menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Dengan penuh khidmad mereka bernyanyi bersama, rasa haru bercampur bahagia yang mereka rasakan dan bahkan beberapa ibu ibu dari mereka sampai ada yang mengeluarkan air mata saat menyanyikan lagu tersebut.
  Kemudian acara dilanjut dengan Sambutan dan sarasean (berbagi pengalaman tentang Mazda), Ngoprek (istilah service yang dilakukan jika ada kerusakan mobil), Gegojekan/Guyonan sambil makan makan serta berbagi cerita lucu masing masing dan diakhira berfoto ria.
        Dikatakan oleh Ketua MBL Reg 2 Bayu Setyo dari Yogyakarta bahwa dalam manageman yang ia lakukan dalam MBL Reg 2 bersifaat fleksibel yang dalam arti tidak mengikat, yang penting tetap menjaga kebersamaan baik sesama anggota atau kepada selain anggota/sifat sosialisme pada orang lain khususnya sesama pengendara Motor/mobil jika menggalami kerusaakan. Ia berharap hal tersebut selalu dilakukan oleh para rekan rekanya. Jia itu dilakukan pihaknya optimis bahwa “sedulur” tetap akan semakin banyak.
    Sedangkan mereka para anggota tersebut juga berharap agar acara silahtuhrahmi agar selalu dilakukan  sesama anggota dan acara tersebut tidak harus secara formal, misalkan jikalau sesama anggota berada di luar kota mereka masing masing berharap agar saling memberi informasi pada anggota yang berada di kota yang dituju. gik 
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib