SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

4 penumpang luka parah, Ertiga diseruduk KA Malioboro Ekspres

Blitar,  RM.  _
 Kembali terjadi kecelakaan di perluntasan Kereta Api (KA) tanpa palang.  Tentu saja hal ini telah mengakibatkan memakan korban berkali kali. sepwrti yang terjadi Jum'At siang 8/12/2017. Kereta api Malioboro Ekspres jurusan Yogyakarta-Malang, menabrak sebuah mobil di perlintasan tanpa palang wilayah Dusun Ngambak, Desa Beru Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar Jawa Timur.    
Hanya berjarak sekitar 300 meter dari stasiun Wlingi Lokasi kecelakaan ini terjadi.  Tepatnya di KM 104+4/5 antara Talun-Wlingi. Kereta dengan nomor loco 94 ini sedang berjalan dari arah Blitar (barat) menuju ke Malang(timur). Namun saat di lokasi, tiba-tiba sebuah mobil Ertiga dengan nopol AG 1727 AS melintas dari arah selatan menuju Utara.
   Dikatakan oleh Kapolsek Wlingi, KOMPOL HARI MUJIARTO bahwa,  informasi dari beberapa saksi mata, sekitar pukul 14.11 wib mobil itu melintas di perlintasan tanpa palang pintu dari Selatan ke Utara. Warga yang melihat sebetulnya sudah teriak-teriak. Namun rupanya sopir tidak mendengar. Klakson KA juga dibunyikan berulang kali, namun sopir mobil kemungkinan tidak mendengar juga. Karena jarak antara kereta dengan Mobil tidak sampai 500 meter. 
     Mobil yang berisikan rombongan takziah itu akhirnya mengalami terpental hingga 25 meter. Hingga menompa sebua warung di lokasi twrsebut. Sedangkan empat pwnumpang mengalami luka yang sangat serius dan langsung dievakuasi untuk diantarkan ke RDUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara kerugian belum bisa ditafsir. tim
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib