SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Di Pacitan, 5 orang tertimbun tanah longsor

Pacitan, RM. _
Dari rangkaian hujan yang terjadi beberapa hari ini masih membawa dampak dan memakan korban. Selain berdampak puluhan desa terendam air, juga terjadi di beberapa tempat nengalami tanah longsor.        Informasi yang dihimpun Radar Minggu melalui AKP WALUYO Kapolsek Tulakan Pacitan Jawa Timur bahwa, saat ini  imbas hujan yang terjadi di pacitan mengakibatkan terjadi tanah longsor di Desa Ketro Kecamatan Tulakan Kab Pacitan Jawa Timur. Selain mengenai rumah warga, tanah longsor juga menutup akses jalan alternatif Tulakan ke Slahung. Sementara Untuk perkembangan terpaksa wilayah di tutup total karena kawasan sudah di sterilkan. 
       Masih menurut AKP Waluyo bahwa, Akibat tanah longsor tersebut 3 korban yang meninggal, sedangkan 2 korban masih tertimbun tanah longsor. Proses pencarianpun masih dilakukan karena 2 korban masih tertimbun dengan kedalaman 10 meter.
    Sedangkan kondisi saat ini  tanah longsor tersebut materialnya turun dipinggir jalan setinggi 150 m serta Turun kebawah 100 meter. Dengan lebar 200 meter.
    Berkaitan denganbhal tersebut, pihaknya neminta agar Bagi pengguna jalan dari arah Ponorogo yang menuju ke Pacitan bisa melalui jalur Slahung -  Tegalombo. selain itu juga meminta agar pengguna jalan tetap waspada. gik
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib